Review N'PURE MARIGOLD TONER

Posting Komentar

review jujur toner N'PURE

Hi Skincare Explorer! Saya kembali menulis tentang toner anti aging dari salah satu brand lokal kebanggaan Indonesia yaitu N'PURE Marigold Toner.


N'PURE ITU BRAND MANA YA?

Saya udah lama banget kenal dengan brand N'Pure meski hanya melalui media sosial yaitu instagram. Produk-produknya terkenal terjangkau dan cocok untuk banyak orang. 

N'PURE adalah brand kecantikan lokal alias asli karya anak bangsa Indonesia. Brand ini lahir di tahun 2017 dan terus eksis hingga saat ini. Bahan-bahan yang digunakan untuk setiap produknya berkualitas tinggi dan diambil langsung oleh tangan para petani lokal.

Dengan membeli produk N'PURE, kita secara tidak langsung ikut memberdayakan dan meningkatkan ekonomi petani lokal. 

Alhamdulillah N'PURE juga sudah terdaftar di BPOM, halal dan dermatologically tested, serta yang bikin lebih tenang adalah tidak memiliki kandungan toxic yaitu Paraben Free, Alcohol Free, Mineral Oil Free & SLS Free


N'PURE MARIGOLD TONER

Toner ini adalah satu dari rangkaian produk dari Marigold series dari N'PURE. Secara lengkap, rangkaian ini Terdiri dari Marigold face wash, Marigold Toner, Marigold face serum, dan Marigold eye power serum concentrate.


Packaging

Marigold Toner ini dikemas dengan botol kaca transparan yang simpel tapi terasa elegan. Tutup botol berwarna kayu membuat Marigold Toner dari N'PURE ini menjadi terasa mewah dan enak dipandang.

ulasan N'Pure Marigold Toner

Ingredients 

N'PURE Marigold Toner memiliki beberapa kandungan utama yaitu

1. Extract Kelopak Bunga Marigold (Calendulanya Indonesia)

Bunga berwarna kuning-oranye ini mengandung Karotenoid yang tinggi yaitu sebuah pigmen organik yang berperan sebagai antioksidan. Marigold juga mengandung Trans-lutein berfungsi sebagai anti penuaan dini (antiaging) untuk kulit yang terpapar radiasi sinar UVB matahari. Tak hanya itu, zat ini juga dapat melawan radikal bebas dan juga melembabkan kulit

2. Algae Extract (Laminaria Digitata)

Ganggang cokelat ini dapat membantu memulihkan respirasi (pernafasan) sel kulit, meningkatkan konsumsi oksigen, serta mengandung antioksidan untuk membantu memperlambat munculnya tanda penuaan.

3. Gold 

Berfungsi untuk menyamarkan kerutan, garis halus & noda hitam, menstimulasi pertumbuhan sel kulit dan anti aging 

4. Aloe Vera

berfungsi sebagai menjaga kelembaban kulit, menenangkan kulit.

5. Collagen

Collagen berfungsi untuk mengencangkan kulit, mencerahkan kulit, mengurangi keriput dan garis halus. Tambahan kandungan collagen dalam face care sangat dibutuhkan karena produksi collagen dalam tubuh semakin berkurang seiring dengan bertambahnya usia.

6. Vitamin B3/Niacinamide

Zat ini berfungsi untuk menghidrasi kulit, meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas pada kulit. Dengan pemakaian teratur, niacinamide akan membuat permukaan dan tekstur kulit menjadi lebih halus, garis halus dan keriput di kulit wajah juga dapat berkurang. 


Texture & Scents

Toner dari N'PURE ini bertekstur cair (tidak kental) dan berwarna jernih kekuningan. Kelopak bunga marigold yang menjadi salah satu kandungan utama dapat dilihat dengan jelas di kemasan botolnya.

Saat diusap dan ditepuk-tepuk ke wajah menggunakan kapas, toner dapat terserap dengan cepat. Kecepatan penyerapan buat saya sangat penting karena saya sering kali tidak punya waktu banyak saat skin care-an, terutama di pagi hari saat akan berangkat kerja.

Toner ini memiliki aroma segar khas bebungaan yang menenangkan saat diaplikasikan ke permukaan kulit wajah. Menurut saya wanginya tidak kuat dan sangat ramah untuk semua orang. Enakeun kalau kata orang Sunda, hehe.


Claims & Benefits

Toner ini berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan anti inflamasi. N'PURE Marigold Toner juga dapat merawat keremajaan kulit dan membersihkan kulit dari sisa-sisa kotoran yang menempel di wajah, menyegarkan, dan membuat kulit terasa halus.

Secara singkat, toner dari marigold series ini berfungsi untuk BRIGHTEN, MOIST, ANTI AGING.


How To Use

Cara menggunakan N'PURE MARIGOLD TONER sangat mudah

  • Bersihkan wajah dengan teknik double cleansing agar wajah bersih dari kotoran dan debu
  • Basahi kapas dengan N'PURE Marigold Toner lalu tepuk perlahan ke bagian muka dan hindari area mata
  • Marigold toner juga dapat dipakai langsung (tanpa menggunakan kapas)
  • Setelah toner terserap, lanjutkan rangkaian skin care anti aging di rumah agar perawatan kulit wajah lengkap 
  • Gunakan secara rutin untuk hasil optimal


Experience Using N'PURE Marigold Toner

Saya memiliki kulit wajah normal to dry dan cenderung kusam karena sering beraktivitas di luar ruangan saat bekerja. Di usia lebih dari 30 tahun, produk anti aging sangat saya butuhkan dan Marigold toner ini menarik perhatian saya.

Setelah menggunakan toner ini, hasil instannya adalah kulit wajah langsung terasa kenyal dan hydrated. 

Manfaat anti aging dari produk ini belum begitu saya rasakan setelah menggunakan produk ini selama kurang lebih 1 pekan. Mungkin hasilnya akan lebih terlihat kalau saya gunakan rutin 30 hari ke depan. Fungsi anti aging mungkin juga akan lebih optimal saat digunakan berbarengan dengan 3 produk lainnya dari rangkaian Marigold. 


Cautions

  1. Pastikan kemasan tertutup rapat setelah pemakaian.
  2. Jauhkan dari jangkauan anak-anak
  3. Hindari sinar matahari langsung
  4. Hindari tempat bersuhu ekstrim (panas atau dingin)


What I Love

Packaging yang elegan dan terkesan high class, wanginya yang segar serta teksturnya yang cair dan gampang terserap membuat saya sangat menyukai produk ini.


What I Hate

Sampai sekarang belum ada yang membuat saya kurang suka.


Where To Buy

Produk ini sangat mudah dibeli baik secara online maupun offline. Saya pribadi prefer belanja secara online yaitu melalui marketplace kesayangan karena tinggal klik dan produk bisa langsung sampai ke rumah. Kalau offline, kita bisa membelinya di supermarket terdekat.


Price

N'PURE Marigold Toner dapat dibeli dengan harga Rp175.000,-


Demikian review jujur dari saya tentang N'Pure Marigold Toner, semoga bisa bermanfaat dan memberikan gambaran bagaimana kualitas produk dari brand N'Pure ini.


Your Skin Care Explorer,

Susie Ncuss | www.travelndate.com

susie ncuss
a Devoted Wife who is addicted to Traveling, Halal Food, and Good Movies.
Contact
Email: emailnyancuss@gmail.com
Click http://bit.ly/travelndate to chat me via whatsapp

Related Posts

Posting Komentar