REVIEW COMPLETE FACIAL CARE SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER

Posting Komentar

review FACIAL CARE SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER

Hai skin care explorer! Hari ini saya mau berbagi dan review face care dari scarlett whitening yaitu scarlett brightly ever after. Rangkaian perawatan wajah ini terdiri dari Brightening Facial Wash, Brightly Ever After Serum, BRightly Ever After Day and Night Cream.

SCARLETT BY FELICYA ANGELISTA

Saya sudah sangat familiar dengan brand Scarlett karena sudah menggunakan rangkaian body care sejak tahun lalu yang bikin auto jatuh cinta. Makanya... jujur saya seneng banget waktu Scarlett mengeluarkan line face care karena saya auto kepo.

Sebagai produk lokal, scarlett menawarkan produk yang keren banget dari segi packaging, kualitas ingredients sampai harga yang terjangkau untuk semua kalangan. Scarlett juga sudah terdaftar di BPOM sehingga aman untuk digunakan dan mematuhi regulasi di Indonesia.

Face care dari Scarlett ini bermanfaat banget untuk membersihkan, menutrisi, membantu menenangkan dan membantu mencerahkan kulit wajah. Rangkaian ini jawaban untuk saya yang ingin kulit tampak lebih cerah dan glowing setiap hari.


COMPLETE FACIAL CARE DARI SCARLETT

Rangkaian lengkap facial care dari scarlett terdiri dari 2 seri yaitu seri acne dan seri brightening. Yang akan saya review di tulisan ini adalah series brightening karena wajah saya memang tidak termasuk acne prone. Produk-produknya adalah Brightening Facial Wash, Brightly Ever After Serum, BRightly Ever After Day and Night Cream.

BRIGHTENING FACIAL WASH

Rangkaian Face Care dari Scarlett diawali dengan Brightening Facial Wash. Setelah seharian beraktivitas di dalam rumah atau di luar rumah dan ingin beristirahat, saya pasti membersihkan wajah dengan facial wash. Tahapan skin care ini nggak pernah boleh di-skip sama sekali agar tidak ada sisa sun screen dan kotoran yang menempel di wajah saya saat tidur.

Scarlett BRIGHTENING FACIAL WASH

Packaging

Facial wash berukuran 100 ml dikemas dalam botol transparan berukuran ramping dan tinggi. Botol ini dibungkus dengan packaging dengan ungu muda dan pink yang menurut saya sangat girly. Nama produk Brightening Facial Wash sangat mudah dibaca dan mencolok, begitu juga dengan 4 kandungan utama dari pencuci wajah ini. 

Di bagian belakang packaging, terdapat informasi keutamaan produk, cara pemakaian dan komposisi bahan. Di bagian bawah saya bisa membaca perusahaan dan kota produksi produk ini.

Ingredients

Facial wash dari scarlett ini memiliki 4 kandungan utama yaitu Glutathione, Vitamin E, Rose Petals dan Aloe Vera. Keempatnya bekerja sama untuk

  • Membantu mencerahkan wajah.
  • Membantu menutrisi serta mengecilkan pori-pori di wajah. 
  • Membantu mengontrol kadar minyak berlebih di wajah.
  • Membantu menghilangkan beruntus/jerawat di wajah. 
  • Membantu meregenerasi kulit wajah agar tampak lebih fresh. 

Klaim Produk

Scarlett sangat bermanfaat untuk mengurangi bruntusan atau jerawat dan juga efektif untuk mengontrol kadar minyak berlebih di wajah.

Tekstur dan Aroma

Facial wash ini bertekstur kental sehingga tidak mudah tumpah meski tutup botol terbuka. Rose petal berwarna pink tampak sangat nyata sampai saya terkejut kalau scarlett beneran seniat itu saat membuat bikin produk ini. 

Saya langsung merasa bahagia saat mencium aroma facial wash dari scarlett ini. Aromanya campuran dari bunga mawar dan ada wangi manis yang feminim.

Cara Pemakaian

Tuangkan facial wash secukupnya ke telapak tangan. Gosok perlahan telapak tangan agar berbusa lalu usap merata ke seluruh area wajah, lalu bilas hingga bersih. Gunakan secara rutin setiap hari yaitu pagi dan malam.

Pengalaman Menggunakan Facial Wash

Setelah seharian bekerja di kantor atau membersihkan rumah, wajah saya terasa berat, agak lengket dan nampak mengkilap karena keringat.

Facial wash ini sangat membantu karena setelah menggunakannya kulit terasa ringan, fresh, dan kenyal. Enak banget rasanya.


BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

Packaging

Serum dari scarlett berukuran 15ml ini dikemas dengan kotak imut yang dominan warna putih di tengah kemasan dan dominan warna pinkish di bagian atas dan bawah kemasan. 

Nama produk terlihat jelas karena berwarna hitam dengan tulisan Phyto Whitening, Gluthatione & Vitamin C serta klaim produk tepat di bagian bawahnya.

serum scarlett brightly ever after

Ingredients

Serum dari scarlett ini memiliki 5 kandungan utama yaitu Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water. 

Kandungan ini bermanfaat untuk

  1. Membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek dan bekas luka.
  2. Membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit, membantu mengecilkan pori-pori, menghaluskan kerutan dan juga garis di kulit.
  3. Membantu menutrisi dan melembabkan kulit. 
  4. Membantu membuat kulit menjadi lebih relax dan calm.
  5. Bekerja sebagai antioxidant dan anti pollution.

Cara Pemakaian

Teteskan 2-3 tetes serum, lalu usap dan pijat perlahan sampai merata di kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.

Pengalaman Menggunakan Brightly Ever After Serum

Saya menggunakan serum ini selama kurang lebih 1 pekan. Kulit terasa lebih lembab dan kulit saya nggak jadi kilang minyak di siang hari. Efek brightening pada beberapa titik bercak hitam belum terlalu terasa, mungkin saya harus menunggu setidaknya 1 bulan agar lebih nampol efeknya.

Nanti saya update lagi pemakaiannya ya... :D

BRIGHTLY EVER AFTER CREAM DAY & NIGHT

Jujur, saya udah lumayan lama nyari Day dan Night Cream yang cocok buat saya. Saya udah berbulan-bulan nyari dan baca-baca review di internet, belum ketemu aja. Belum ada yang klop di hati gitu lho :(

Alhamdulillah akhirnya ketemu jodohnya dengan scarlett. Saya nyobain Brightly Ever After Cream Day and Night alias langsung 1 set. hehe

Scarlett BRIGHTLY EVER AFTER CREAM DAY & NIGHT

Packaging

Packaging krim malam dan siang scarlett ini berbentuk kotak kecil imut dan girly (khasnya scarlett banget sih emang.. hehe). Di bagian dalam, krim disimpan di jar bulat berukuran 30 gram. 

Perbedaan antara night dan day cream adalah dary cream didominasi warna putih sedangkan night cream dominan ungu. Jadi sangat mudah dibedakan meski sekilas pandang saja.

Ingredients dan Manfaat Produk

Kedua cream dari scarlett ini memiliki kandungan Glutathione, Hexapeptide-8, Poreaway, dan Aqua Peptide Glow

Perbedaan kandungannya adalah sebagai berikut

  • Night Cream: Niacinamide, Natural Vit-C, Green Caviar 
  • Day Cream: Hexapeptide-8, Rosehip Oil, Triceramide

Menurut informasi yang saya dapatkan di kemasan scarlett, kandungan yang tadi saya sebutkan banyak banget manfaatnya yaitu

  • Niacinamide bermanfaat untuk mencerahkan kulit
  • Natural Vit. C untuk antioksidan dan melindungi sel kulit dari radikal bebas yang berbahaya dari sinar UV.
  • Green Caviar melindungi kulit dari dehidrasi
  • Hexapeptide-8 untuk mengurangi kerutan pada wajah
  • Rosehip oil kaya akan asam lemak esensial dan antioksidan untuk menyembuhkan luka
  • Triceramide untuk melembabkan, anti-aging dan anti kerutan.

Tekstur dan Aroma

Krim siang dan malam dari scarlett ini berwarna putih susu dengan tekstur agak cair. Krim ini juga terasa adem saat saya coba serta meresap dengan cepat di kulit wajah.

Favorit saya dari produk ini adalah aromanya yang juara banget. Sumpah ya.. scarlett ini nggak pernah gagal bikin saya jatuh cinta dari wanginya yang benar-benar menenangkan jiwa.

Saya beneran langsung auto bahagia waktu mencium wanginya karena seenak itu T.T

Pengalaman Menggunakan Day & Night Cream

Saya menggunakan day dan night cream setelah Brightly Ever After Serum terserap secara merata di wajah. Wajah saya langsung terasa lembab dan nggak oily sama sekali. Nggak ada residu yang nempel di tangan ketika saya mengusap wajah setelah krim ini terserap. 

Nggak cuma itu, wajah saya juga terasa ringan dan enak disentuh.


URUTAN PENGGUNAKAN RANGKAIAN PRODUK FACE CARE SCARLETT

Begini urutan pemakaian saya

  • Siang Hari: Brightening facial wash - brightly ever after Serum - Brightly Ever After Cream Day
  • Malam Hari: Brightening facial wash - brightly ever after Serum - Brightly Ever After Cream Night


PRODUK FAVORIT DARI SELURUH RANGKAIAN BRIGHTLY EVER AFTER

Jujur, sangat sulit memutuskan produk favorit karena semuanya juara! Tapi demi penilaian objektif, saya akan memilih day & night cream yang bener-bener enak banget dipake di kulit wajah saya.

Wajah saya langsung kalem, lembab, dan terhidrasi dengan baik. Kudos buat tim produksinya!

Scarlett Aman Buat Ibu Hamil Dan Menyusui Nggak Ya?

Alhamdulillah, seluruh rangkaian produk face care dari scarlett aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Namun jika ingin lebih yakin, dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum pemakaian. 

Scarlett beli di mana?

Gampang banget kalau mau beli produk scarlett karena offical storenya tersedia di ecommerce berwarna orange. Nggak cuma itu, kita juga bisa membeli scarlett melalu whatsapp dan line.

Kalau offline, scarlett udah ada di supermarket di kota-kota seluruh indonesia. Bahkan di toko kosmetik di desa saya scarlett juga udah ada lho... Gak nyangka banget distribusi produk scarlett merata sampe pedesaan. Ku terharuu...

Langsung cobain scarlett yuk buat buktiin review saya

Love,

Susie Ncuss

susie ncuss
a Devoted Wife who is addicted to Traveling, Halal Food, and Good Movies.
Contact
Email: emailnyancuss@gmail.com
Click http://bit.ly/travelndate to chat me via whatsapp

Related Posts

Posting Komentar