MENIKMATI MARRIOTT BONVOY ON WHEELS DI SHERATON BANDUNG HOTEL & TOWERS

8 komentar

Hola, Bandung! Setelah hampir 2 tahun tidak pernah ikutan event karena pandemi, akhirnya Sabtu kemarin pecah telor juga. Satu-satunya event yang bisa bikin saya keluar dari goa nyaman bernama rumah di masa seperti ini adalah Marriott Bonvoy on Wheels di Sheraton Bandung Hotel & Towers. Saya penasaran banget dengan event ini, karena melibatkan road trip dan 2 brand yang saya kagumi yaitu Marriott International dan Mercedes-Benz.

Marriott Bonvoy on Wheels

MARRIOTT BONVOY ON WHEELS  DI SHERATON BANDUNG HOTEL & TOWERS
(L to R) Dimas Mamahit, Herdian, Susie, dan Chef Lukman

APA ITU MARRIOTT BONVOY ON WHEELS?

Marriott Bonvoy on Wheels adalah program kolaborasi antara Marriott International dan Mercedes-Benz. Marriott Bonvoy on Wheels akan melakukan road trip melintasi 5 kota di Indonesia selama 1 bulan yang dimulai pada tanggal 30 September 2021 dari Jakarta ke Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, lalu kembali lagi ke Jakarta sebagai penutup pada 31 Oktober 2021. Campaign yang luar biasa ini akan membantu  para  tamu  menjelajahi  warisan  budaya  yang  kaya  dan pengalaman  kuliner  Indonesia di setiap kota yang dilewati. 

Sambutan bagi para tamu saat Marriott Bonvoy on Wheels

Buat yang belum tau, Marriott Bonvoy adalah program perjalanan yang telah memenangkan penghargaan dari Marriott International. Tapi Marriott Bonvoy lebih dari sekadar program loyalitas dan merupakan program perjalanan aspirasional bagi mereka yang ingin mendapatkan pengalaman tak terlupakan. 

Sebagai anggota Marriott Bonvoy, setiap member bisa mendapatkan akses ke portofolio hotel dan resor di dunia, termasuk Sheraton Bandung Hotel and Towers. Anggota juga dapat menikmati manfaat tambahan seperti Tarif Anggota eksklusif, Wi-Fi gratis, dan akses ke aplikasi Marriott Mobile, termasuk check-in dan check out dengan menggunakan smartphone, untuk membuat pengalaman perjalanan lebih nyaman dan menyenangkan.

Jadi, untuk yang belum menjadi anggota Marriott Bonvoy, buruan bergabung dengan mudah dan gratis. Kunjungi DI SINI untuk mempelajari lebih lanjut.


MARRIOTT BONVOY ON WHEELS DI KOTA BANDUNG

Marriott Bonvoy On Wheels akhirnya tiba di Sheraton Bandung Hotel & Towers, Kota Bandung setelah menempuh perjalanan dari Jakarta. Acara ini terbuka untuk warga Kota Bandung dan sekitarnya dari tanggal 2-3 Oktober 2021 kemarin. 

Saya tentu sangat antusias dengan kedatangan rombongan MARRIOTT BONVOY ON WHEELS dan segera berkunjung ke Sheraton Bandung Hotel & Towers yang terletak di daerah Dago.

Di event ini ada banyak atraksi menarik yaitu

  • Live cooking oleh Chef dari Marriott International
  • Mencoba makanan dan minuman dari Sheraton Bandung Hotel & Towers, Four Points Bandung, Courtyard by Marriott Bandung Dago dan Moxy Bandung
  • Fun Games dengan banyak hadiah menarik
  • Photo Session di acara Marriott Bonvoy on Wheels

Saya waktu itu sampai di Sheraton Bandung Hotel & Towers sekitar pukul 12.10 WIB. Sebelum eksplor setiap aktivitas, saya meminta informasi tentang musholla kepada salah satu staff hotel karena saya mau sholat dzuhur dulu. Alhamdulillah, Pak Jaya yang sangat ramah memberikan informasi dengan jelas bahkan mengantarkan saya langsung ke depan musholla. Saya takjub dengan excellent services yang diberikan oleh Hotel ini, padahal saya bukan tamu yang menginap di hotel, hehe. Kudos buat all staffs!

Live Cooking 

Di Sheraton Bandung Hotel & Towers, ada sesi aktivitas masak chef dan menyajikan makanan kepada para tamu.

live cooking di Marriott bonvoy
Live cooking oleh Chef

Live cooking oleh chef dilakukan secara casual, nggak ada pembukaan atau yang gimana-gimana di setiap sesi. Saya pribadi lebih suka yang kayak gini karena terasa lebih nyaman dan memberikan vibes kayak ada di tempat yang sudah sering didatangi. 

Salah satu chef yang saya lihat masaknya adalah Chef Rama yang dengan cekatan memadukan bahan, saus, dan bumbu lainnya untuk menciptakan makanan yang enak. Di kesempatan ini saya tidak melewatkan kesempatan untuk mencicipi (hampir semua) makanan dan minuman yang disajikan, kebetulan banget waktu itu saya memang belum makan siang, hehe.

Ini daftar makanan dan minuman yang saya nikmati di event Marriott Bonvoy on Wheels di Sheraton Bandung Hotel & Towers:

  1. CroffGer (Croffle x Burger), sebuah paduan croffle dan patty yang nggak hanya excellent dari penyajiannya tapi juga enak dan bikin kenyang
  2. Chicken Lollipop yang enak banget 
  3. Tachos dan daging ayam
  4. Mini kebab
  5. Healthy Juice yang manis tapi juga menyegarkan
  6. Infused water yang menjadi penawar setiap rasa di mulut :D
  7. Bancinno, Bandrek cappuccino, minuman khas Sheraton Bandung Hotel & Towers yang terbuat dari bandrek dan susu.

Minuman hangat ini menjadi penutup dari petualangan rasa di event keren kolaborasi antara Marriott International dan Mercedes-Benz di Kota Bandung.

Sebenarnya saya ingin menikmati makanan yang lain, tapi saya sudah tidak sanggup lagi karena saya udah kenyang!

Fun Games Dengan Banyak Hadiah

Saat saya ke sana, ada 3 games yang bisa dimainkan oleh semua pengunjung tanpa kecuali. Semuanya berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari voucher menginap di Sheraton Bandung Hotel & Towers, food voucher, sampai voucher discount untuk paket BBQ. 

Saya memainkan ping  pong  shot bersama rekan blogger dari Bandung lainnya. Untuk yang sering menikmati tayangan variety show di youtube, pasti tau gimana cara main ping pong shot ini. Jadi kita diminta untuk melempar bola pingpong dari ujung meja menuju sekitar 12 gelas kertas yang ada di ujung meja lainnya. Di setiap gelas sudah ada voucher hadiah yang dapat dimenangkan. 

Dari 3 kali kesempatan melempar bola pingpong, 2 bola pingpong saya mendarat dengan mulus di gelas. Voucher hadiah yang saya menangkan adalah voucher 25% BBQ di Sheraton Bandung Hotel & Towers dan food voucher dari Toastina yang bisa dibawa pulang. Waktu itu karena saya ingin membawa pulang cake buatan Toastina, maka saya langsung pilih food voucher. Berkat voucher ini saya bisa membawa Tiramisu yang lembut ke rumah dan dinikmati di hari minggu.


Photo Session Dengan Marriott Bonvoy on Wheels

Mobil yang menjadi partner road trip selama 1 bulan ke depan adalah Mercedes-Benz  V-Class  yang menawarkan ruang,  kenyamanan, dan fungsi terbaik di kelasnya. Mobil ini dapat membawa 7 orang menuju perjalanan terbaik dengan kursi yang ergonomis dan dilapisi kulit Nappa. Saya suka dengan V-Class ini karena semua mendapatkan area yang lapang sehingga tubuh tidak cepat lelah saat meski melewati perjalanan panjang. 

interior mercedes benz V-Class
Captain seat yang lega dan menawarkan banyak fitur

benz V-class
Interior Mercedes-Benz V-Class yang lega untuk 7 orang

Sesi foto ini juga bebas dilakukan oleh siapa saja karena V-Class untuk Marriott Bonvoy on Wheels stand by di area depan Sheraton Bandung Hotel & Towers. Saya juga nggak mau kalah buat ikutan foto dengan mobil yang terkenal ini. Siapa tau someday saya bisa diajakin untuk road trip ke 5 kota di Indonesia bareng dengan tim Marriott Bonvoy on Wheels, hehehe.

Marriott bonvoy Kota Bandung 2021
Mercedes-Benz V-Class

Perjalanan Marriott Bonvoy on Wheels masih panjang, bahkan baru dimulai. Meski petualangan di Bandung sudah selesai, kita bisa tetap melihat bagaimana serunya petualangan Marriott Bonvoy on Wheels di instagram @jktshootandgram dan @Chefloekman. Buat yang lagi ada di Yogyakarta, jangan lupa ya catet waktunya 9-10 Oktober di Hartono Mall Yogyakarta! Cek ke bit.ly/mbow-indonesia

Di acara yang seru, waktu tidak terasa berlalu dengan cepat. Tiba-tiba saja waktu sudah menunjukkan pukul 16.00 WIB. Saya mau nggak mau harus menyudahi petualangan saya di event ini. 

Dengan kondisi pandemi yang semakin membaik seperti sekarang, rasanya tidak berlebihan jika saya berharap agar di masa depan makin banyak acara keren dari Marriott International untuk umum seperti ini. Saya insyaAllah akan datang lagi.

susie ncuss
a Devoted Wife who is addicted to Traveling, Halal Food, and Good Movies.
Contact
Email: emailnyancuss@gmail.com
Click http://bit.ly/travelndate to chat me via whatsapp

Related Posts

8 komentar

  1. yeaayy seru banget ya Mbak, bisa ikut event offline gini lagi tapi tetap dengan prokes ketat doong ya.
    dapat voucher pula, yeaaayy senangnya :)

    BalasHapus
  2. wuih asyik dan seru banget... Acaranya keren. Pengalaman yang menyenangkan ikut kegiatan ini

    BalasHapus
  3. Asyik banget banyak menu2 makanan yg kekinian dan inovatif. Mupeng pengen vouchernya juga hihi. Mewahh abis yaaa eventnyaađź’–

    BalasHapus
  4. Seru sekali eventnya bisa refreshing yaa liat view di Bandung aku juga udh lama bgt ga kesana, pgn jg deh short vacation gitu

    BalasHapus
  5. Sebulan kunjungi lima kota wah keren sekali. Jadi ingin ikutan. Hehehe. Jadi ingin menunggu kedatangannya di tempat lainnya

    BalasHapus
  6. Serangkaian keseruan acara Marriott Bonvoy On Wheels yang bisa dinikmati banyak orang begini bikin bahagia.
    Berasa uda lama banget gak menghadiri acara offline begini.

    BalasHapus
  7. wah asik banget acaranya sampe Surabaya juga, kalo incip kuliner Surabaya ada rujak cingur mantap tuh mbak. Hehe. Kalo warisan budaya di Surabaya apa ya, eh ada bangunan-bangunan kuno di kota tua daerah Jembatan Merah dan Taman Bungkul Surabaya :)

    BalasHapus
  8. Allhamdulilah banget ya Mba, sekarang mulai membaik perlahan membaik. Lega rasanya.
    Jadi pengen dolan ke sini. Sehat selalu ya Mba dan teman2 blogger di sana

    BalasHapus

Posting Komentar