MENCERAHKAN KULIT DENGAN SCARLETT HAPPY BODY SERUM

18 komentar

Ada beberapa perubahan pada kulit tangan dan badan yang saya rasakan setelah umroh di tanah suci. Di antaranya permukaan/punggung tangan jadi agak menggelap. Mungkin karena suhu udara di sana sangat panas dibandingkan di Indonesia. 

Suhu terpanas saat di Arab Saudi adalah 45 derajat celcius, jauh lebih panas di tempat saya tinggal atau ketika sedang bekerja. Di samping itu di sana saya juga agak kurang tidur karena hamper seluruh waktu dioptimalkan untuk beribadah di Masjid nabawi dan Masjidil haram (mendadak shalihah memang waktu itu, ahahaha). Karena itu saya juga hampir 24 jam mengenakan kaus kaki.

Beberapa usaha yang saya lakukan ketika sudah tiba di Indonesia adalah mengembalikan jam tidur seperti semula, yang ternyata tidak begitu mudah karena ada perbedaan waktu 4 jam dan saya langsung demam dan batuk pasca landing di Bandara Soekarno Hatta. Jetlag karena baru jalan jauh (banget) lagi setelah covid-19 kayaknya ya.. haha. 

Saya juga banyak menggunakan body care yang saya miliki di rumah yaitu Scarlett Body Serum. Produk yang terbilang baru yang diluncurkan oleh brand favorit kaum hawa di Indonesia.

review scarlett happy body serum

Sebelum masuk pada ulasan produk, yang mau saya bahas pertama kali adalah:

KENAPA SETIA MENGGUNAKAN SCARLETT?

Mungkin teman-teman sadar kalau saya sering mengulas produk dari Scarlett. Alasannya sederhana karena saya suka banget dengan aroma/fragrance yang dipakai pada produk-produk Scarlett, mudah dibeli baik online maupun offline. Selain itu produk Scarlett teruji bebas  Merkuri & Hydroquinone dan teregistrasi di BPOM.

Saya termasuk orang yang mageran (males gerak), jadi paling anti dengan produk yang meskipun bagus tapi susah banget buat beli padahal butuh dipake apalagi kalau harus PO segala. Ya ampun… ini mau beli skin care atau mau beli tas H*rmes? huhu.

Selain itu produk Scarlett teruji bebas  Merkuri & Hydroquinone dan teregistrasi di BPOM. Sudah pasti Scarlett aman untuk dipakai daily oleh masyarakat Indonesia. Produk dari Scarlett juga terjangkau banget untuk saya, pekerja dengan gaji tidak jauh dari UMR Bandung. Jadi tidak memberatkan kondisi keuangan ketika skin care tiba-tiba habis bersamaan. Hehe.

Keaslian produk Scarlett bisa dicek membuka link https://verify.scarlettwhitening.com/. Isi data yang diminta dan masukan kode di bawah barcode untuk mengisi data pada cek kode seri.

verifikasi produk scarlett

REVIEW SCARLETT BODY SERUM DENGAN CERATHIONE HYALU


Packaging

Produk scarlett Body Serum dikemas dengan botol plastik transparan berukuran 250ml. Cukup besar untuk saya dan mungkin bisa dipakai sampai 6 bulan ke depan. Bagian penutup botol berbentuk pump yang memudahkan saya sebagai user untuk menggunakan produk sesuai kebutuhan yaitu cukup 2 pump saja untuk kedua tangan. 

review scarlett happy body serum

Texture & Scent

Body serum series Happy ini memiliki tekstur sangat ringan dan mudah sekali untuk terserap di kulit. Sedangkan aroma yang ditawarkan oleh Scarlett ini pun unik yaitu perpaduan antara orange mandarin, jasmine, musk, amber, dan juga vanilla. Wanginya buat saya sangat relaxing dan menjadi mood booster ketika akan berangkat bekerja.

review scarlett happy body serum

Ingredients & Claim 

Scarlett Body Serum Happy memiliki claim 3x Lebih Mencerahkan dengan bantuan dari Glutathione + Niacinamide + Glycolic Acid. 

Produk ini bermanfaat untuk

  1. Mencerahkan, meratakan warna kulit dan mampu menyamarkan hiperpigmentasi
  2. Merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit

Berikut kandungan yang dimiliki body serum ini: 

GLUTATHIONE

• Membantu meratakan warna kulit

NIACINAMIDE

• Membantu mencerahkan kulit.

• Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.

HYALURONIC ACID

• Menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut.

SHEA BUTTER

• Merawat keremajaan kulit.

• Membuat kulit terasa lebih kencang.

GLYCOLIC ACID

• Membantu mengangkat sel-sel kulit mati

• Membantu mencerahkan kulit

CERAMIDE 2

• Merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering.

VITAMIN E

• Merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit

TITANIUM DIOXIDE

• Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV


Ingredients lengkap dari Scarlett Whitening Happy Body Serum ini adalah sebagai berikut: 

Aqua Demineralisata, Acrylates Copolymer, Mineral Oil, Cetearyl Alcohol, Propanediol, Titanium Dioxide, Cetyl Alcohol, Fragrance (Perfume) Components and Finished Fragrances, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Niacinamide, Dimethicone, Triisopropanolamine, Glycerin, Ceramide 2, Acrylates/C-10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Dmdm Hydantoin, Glutathione, Tocopheryl Acetate, Sodium Hyaluronate, Glycolic Acid, Cl 12490. 


How To Use

  • Segera setelah mandi baik di pagi atau sore (bahkan malam) hari, oleskan body serum ke tangan/kaki secara merata dan gosok secara perlahan. 
  • Scarlett Happy Body Serum bisa digunakan setiap hari.


Experience

Saya segera menggunakan Scarlett Body Serum setelah saya selesai bekerja dan beranjak untuk istirahat di malam hari. Body serum ini saya oleskan pada seluruh tangan dan kaki secara merata setelah saya selesai mandi dan menjalankan ritual perawatan pada wajah. 

Scarlett body serum ini sangat mudah terserap pada kulit sehingga tidak membuat kulit tangan maupun kaki terasa lengket. Efek instan melembabkan juga saya rasakan ditambah dengan aroma wangi yang sangat menenangkan. Alhamdulillah setelah rutin menggunakan Body Serum, kulit tangan dan kaki saya menjadi lebih lembab dan juga lebih cerah.

review scarlett happy body serum

What I love

  • Yang pertama adalah kemasan produk yang berasal dari plastik transparan. Bahan ini membuat saya tidak perlu khawatir produknya akan pecah ketika disimpan di mana pun. Saya juga dapat dengan mudah melihat sisa produk di dalamnya sehingga saya bisa memperkirakan kapan saya perlu membelinya kembali. 
  • Bagian label kemasan juga memberikan info yang sangat lengkap dari barcode penjamin keaslian produk dan sertifikasi dari lembaga terkait seperti BPOM dan MUI.
  • Tekstur produk ringan yang membuat body serum cepat terserap di permukaan kulit.
  • Aroma yang fruity dan fresh menjadi mood booster, apalagi saat hari Senin #oops.


What I Hate

Sebenarnya ini bukan merupakan hal yang saya benci tapi lebih kepada kepraktisan ketika saya harus bepergian. Produk scarlett Happy Body Serum yang berukuran besar ini harus saya transfer ke botol dengan ukuran kecil agar dapat dipakai saat saya di luar kota atau di luar negeri.


Where To Buy

Seluruh produk Scarlett, termasuk Happy Body Serum dapat dengan mudah dibeli di toko online maupun offline. Klik link ini https://linktr.ee/scarlett_whitening untuk membeli produk Scarlett yang terjamin keasliannya.


Price

Scarlett Whitening Happy Body Serum bisa didapatkan dengan harga Rp75.000 saja. Menurut saya harga ini sangat worth it karena kita mendapatkan 300ml produk.

Untuk menambah kebahagiaan kita sebagai customer setia Scarlett, kita bisa mendapatkan harga spesial yaitu hanya dengan Rp300.000 untuk paket Scarlett Whitening Happy Body Series.

Paket ini berisi 5 produk Scarlett yaitu body serum, body scrub, shower scrub, body lotion, dan juga body cream. Ditambah lagi dengan exclusive box dan free gift seperti hand sanitizer dan photocard Song Joong Ki, brand ambassador Scarlett. Asiikk... 

review scarlett happy body serum

Detail produk dalam paket Scarlett Whitening Happy Body Series adalah sebagai berikut:

  1. Body Scrub 250ml
  2. Brightening Shower Scrub 300ml
  3. Body Serum 250ml
  4. Body Lotion 300ml
  5. Fragrance Body Cream 300ml


More Info

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website scarlett.

susie ncuss
a Devoted Wife who is addicted to Traveling, Halal Food, and Good Movies.
Contact
Email: emailnyancuss@gmail.com
Click http://bit.ly/travelndate to chat me via whatsapp

Related Posts

18 komentar

  1. masih jadi wishlist aku mba, mau beli satu paket kapan2 hahaaa apalagi dapat postcardnya SJK kan?

    BalasHapus
  2. penasaran banget saya sama Scarlett happy body serum ini, kebayang banget wangi dan teksturnya yang lebih menghidrasi ya.
    Saya selalu suka sama semua aroma wanginya scarlett lotion, apalagi body serumnya ya :)

    BalasHapus
  3. aku pernah liat ulasan istri chef arnold juga dan menurut dia, scarlett yang body serum ini lebih oke formulanya.. lebih bagus untuk brightening ke kulit ya

    BalasHapus
  4. duh udah lumayan lama ih aku penasaran nih sama si body serumnya iniii, soalnya emang lagi banyak yang pake yaaa hihihi, penasaran juga sama wanginyaaa

    BalasHapus
  5. Asyik banget paketnya tuh...aku belum pernah pake yang serumnya nih jadi pengen nyoba deh...

    BalasHapus
  6. Beberapa hari lalu anak lanangku cerita butuh lotion utk kulitnya, kta yang bisa melembabkan kulit karena kering banget. Pas deh ini nanti ak rekomendasikan buat mereka mba

    BalasHapus
  7. Harga paket Scarlett Whitening Happy Body Series ini masih terjangkau ya untuk dapatkan produk lengkap dan berkualitas. Aku juga udah pake karena suka banget dengan wanginya Scarlett. Untuk body serum, biasanya kucampur langsung dengan hand body sih, biar sekalian pakainya.

    BalasHapus
  8. Jadi keinget nih mbak aku ah mulai jarang perawatan kulit tubuh, kebanyakan fokes ke wajah haha. Jd pengen nih nyobain Scarlett body serum kyknya bagus untuk mengahaluskan dan melembabkan kulit yaa. Harganya pun affordable. TFS reviewnya.

    BalasHapus
  9. Aku belum coba Body serum series. Sejauh ini sih cocok sama produk dari Scarlett. Terus lebih baik beli di tempat resmi biar terjamin keasliannya

    BalasHapus
  10. Aku belum coba Body serum series. Sejauh ini sih cocok sama produk dari Scarlett. Terus lebih baik beli di tempat resmi biar terjamin keasliannya

    BalasHapus
  11. senang lihat makin banyak produk Scarlett sekarang mba. Dan memang active ingredients yang dipakai oke banget.. jadi hasilnya maksimal jika dipakai yaaa

    BalasHapus
  12. Misal ada kemasan kecilnya enak banget ini ya mba dibawa kemana-mana. Palingan ya kita harus memindahkan dulu ke wadah kecil seperti yang sudah mba lakukan.

    BalasHapus
  13. aku juga pakai nody serum biar lotion hasilnya jadi lebih maksimal aku suka scarlett karena aromanga enak seged

    BalasHapus
  14. Karena produknya aman dan wanginya bikin nyaman, semoga segera ada travel sizenya yaa, teh..
    Jadi gak rempong kalau mau dibawa bepergian. Karena uda cocok dan secinta itu..

    BalasHapus
  15. Aku lagi pakai body serum ini, suka banget karena aroma nya enak banget dan mudah meresap ke dalam tubuh. Tidak lengket juga jadi nyaman banget

    BalasHapus
  16. Cuaca panas di Arab Saudi memang perlu handbody yang lebih banyak . untungnya sudah bawa ke Arab jadi kulit tidak kering

    BalasHapus
  17. Salah satu keunggulan yg sangat disuka dari Scarlett Body Serum ini adalah aromanya yg wangi dan buat kulit lebih kencang mbak.

    BalasHapus
  18. ah aku suka dengan aroma2 product scarlett. pernah coba beberapa produknya tapi belum coba body serumnya. bisa masuk wish list dulu nih ^^

    BalasHapus

Posting Komentar