Main ATV Touring Di Katumiri, Cimahi

Posting Komentar
Katumiri.
kalian inget apa kalau denger kata itu?
Bumbu dapur?
saya juga gitu awalnya. tapi setelah berlibur, kata itu berkaitan dengan objek wisata yang seru. khususnya untuk kegiatan gathering yang butuh area luas.

Apa itu Katumiri?

Katumiri adalah salah satu destinasi wisata yang ada di Jawa Barat, tepatnya di Cimahi.
kalau mau ke katumiri, harus masuk ke area perumahan dulu. nanti ada beberapa gerbang yang harus dilalui sapai benar-benar masuk ke lokasi Katumiri. Saya kurang tau berapa harga tiket masuk karena udah dibayarin sama ketua rombongan *aku nyusul bareng suami naek motor*. Kami lagi ada acara kumpul2 keluarga Project Management.

di depan cafe

Main Apa Saja Di Sini?

Katumiri ini areanya luas, makanannya enak, dan banyak spot yang viewnya bagus. banyak juga permainan buat anak-anak, jadi ga perlu bingung anaknya mau maen apa. Waktu saya disana, saya dan rombongan nyoba naek mobil keliling lokasi wisata sampe keluar area perumahan. bayarnya 10.000. puas? ga dong...
Setelah itu saya nyobain ATV touring sama suami. Kami cuman berdua karena yang laen udah duluan nyobain ngeliat mereka teriak-teriak di atas motor (atau mobil sih?) saya tertarik dan pengen ikut seru2an. hehe. Harga tiket cukup murah yaitu Rp 15.000,-

Main ATV Touring Di Katumiri, Tempat wisata keluarga di Kota Cimahi Jawa Barat.
ini saya dan suami

Main ATV Touring Di Katumiri, Tempat wisata keluarga di Kota Cimahi Jawa Barat.

ATV touring itu langsung tancap gas ketika kita udah selese difoto dan teriak "siaaaap". 
Jangan lepaskan tangan anda dari samping dan belakang kendaraan itu agar tetap aman. =D. 

Jalur ATV sengaja dibuat dan dicari yang berbelok dan relief tanah yang (rada) ekstrim. setelah menerobos ilalang yang tinggi, kami dibawa ke areal persawahan yang kering. Percayalah, kita teriak2 kegirangan. Di areal persawahan itu ada bagian yang bisa diajak santai, saya bilang ke kakak "coba ada jasa fotografi sekalian ya di permainan ini. kayak waktu maen arung jeram itu lho kak... bagus kayaknya klo difoto di sinih.hehe"

Usai dari persawahan, jalur yang lebih ekstrim menanti.

Saya kira kendaraan ini bakalan turun ke jalur yang sebelah kiri, yang agak landai meskipun tetep aja keliatan tinggi dari atas. eh, gataunya dia "nyelonong" ke yang sebelah kanan.
Berteriaklah kami antara ngeri, seneng, horor, seruuu....


Bandung, 2012
susie ncuss
a Devoted Wife who is addicted to Traveling, Food, and Good Movies.
Contact
email: emailnyancuss@gmail.com
click http://bit.ly/travelndate to chat me via whatsapp 

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email