Menampilkan postingan dari April, 2017

Backpacker Di Bangkok-Pattaya 3D3N

Posting Komentar
icon Kota Pattaya :D Perjalanan Dari Suvarnabhumi ke Pattaya Saya tidur di Bandara Suvarnabhumi kira-kira jam setengah 2 pagi. Alasannya cuma karena saya harus nungguin beberapa gadget yang harus …

8 Fakta Bandara Suvarnabhumi, Bangkok, Thailand

2 komentar
Kesibukan Bandara Suvarnabhumi pada pukul 23.00 waktu Thailand Silau!  Bandara Suvarnabhumi (SVB) ini ternyata bikin silau mata kami yang berja…

Sensasi Malam Pertama Backpacker-an Di Bangkok-Pattaya 3D3N

9 komentar
Kamis, 2 Maret 2017. Saya dan suami berangkat dari Bandung menuju Bandara Soekarno Hatta jam 09.30 WIB dengan travel cititrans. Kami (terpaksa) memi…

Tas Ransel dan Persiapan Backpackeran Di Bangkok-Pattaya

2 komentar
Perjalanan kami di Bangkok sudah usai lebih dari satu bulan lalu. Kami merencanakan ke Bangkok ini dari tahun lalu, sama kayak perjalanan kami ke lu…

Kuliner Enak Super Murah Di Sekitar Stasiun Kiaracondong, Bandung

14 komentar
Musuh utama kalau lagi pulang kerja naik transportasi umum selain macet adalah lapar. Apalagi kalau kita punya penyakit maag, asam lambung, dan ka…

Suka Duka Jadi Anak Kereta (Anker) Di Bandung

6 komentar
Semua orang kayaknya udah pada tau ya gimana perjuangan anak kereta di wilayah Jabodetabek. Percayalah, saya pun pernah nyoba naik Commuter Line juru…

Jadwal Kereta KRD Bandung Raya Per 1 April 2017

7 komentar
UPDATE JADWAL KERETA LOKAL KRD BANDUNG RAYA 1 DESEMBER 2019 KLIK DI SINI Sejak saya tinggal di pelosok Desa Citapen, Bandung Barat, saya jadi ak…

Touring Bandung-Bekasi Pake Vespa Piaggio

Posting Komentar
Setelah touring ke Bekasi lebih dari 2 tahun lalu , tanggal 4 April lalu saya dan suami kembali touring ke sana. Kalau dulu kita pake motor besar yai…

Wajah Baru Bandara Husein Sastranegara, Bandung

Posting Komentar
Dulu, Bandara Husein ini kayak terminal bis. Kecil dan sederhana banget isinya. Seinget saya, bandara ini gate-nya cuman ada 1, jadi nggak bakalan ny…

Follow by Email