Sunday Brunch Ala Crowne Plaza Bandung

by - 9:30 AM

Hari Sabtu, dengan baju dan kerudung bernuansa pink, saya berangkat dari rumah pagi-pagi menuju salah satu hotel bintang 5 yang ada di Kota Bandung. Suami saya hanya mengantar sampai depan hotel Crowne Plaza saja karena dia harus menyelesaikan editan foto kliennya, sekalian numpang internetan di salah satu coffee shop terdekat.

Saya waktu itu langsung naik ke lantai 5 hotel dan mendapati kolam renang outdoor dengan pemandangan Kota Bandung serta salah satu gunung yang melingkari Bandung. Terlihat cukup banyak pengunjung yang sedang menggunakan kolam renang bersama keluarga tercinta. Nampaknya mereka adalah para pelancong dari luar kota dan luar Indonesia yang sedang menikmati liburan di Bandung ini.


pengen nyebur ya...

Saya lalu bergabung dengan teman-teman yang sudah sampai duluan di lantai 5 yaitu sesama blogger dan member sisternet yang akan belajar membuat vlog. Oya, acara ini adalah ArisanIlmu yang diadakan oleh Komunitas Emak-Emak Blogger. Tapii.. pesertanya nggak harus blogger, tapi juga dari non blogger. Nah, sekitar pukul 10 lewat sekian acara dimulai dan kami dengan serius menyimak materi dari Teh Yasinta sampai sekitar Jam 11.30 WIB. Acaranya nggak selesai dong... kami tetap lanjut diskusi dan tanya jawab mengenai vlog.


Tapii diskusi akhirnya berlanjut sampai ke bagaimana perkembangan jaringan teknologi internet di Indonesia. Maklum ya.. namanya juga perempuan. Kalau udah ngumpul semuanya ngalir begitu saja. Apalagi ditambah dengan suasana Hotel Crowne Plaza yang enak banget buat dijadikan tempat buat diskusi positif bersama dengan teman-teman yang satu frekuensi. 



 
Setelah sholat dzuhur di lantai 3 yang cukup nyaman, kami menikmati brunch yang sudah disajikan. Sebenarnya konsep makan yang akan kami usung itu brunch, tapiii.. karena diskusinya lumayan lama akhirnya kita menikmati brunch di waktu lunch. Mohon maaf kalau rada pusing waktu baca kalimat tadi, hehe

Saat itu Crowne Plaza memberikan menu makanan yang sangat lengkap.
Nasi, bihun goreng, iga bakar pedas, lengkap dengan kerupuk udang. Kita juga bisa menikmati kopi biji kopinya langsung digrinder (?) di dalam mesin yang disediakan Crowne Plaza. Nggak hanya itu, deretan kue dan dessert yang manis juga disajikan berderet-deret untuk kami. Oiya, the highlight of Sunday Brunch is the Barbeque! Wah...Kami saat itu benar-benar dimanjakan oleh makanan dan juga pelayanan dari para staff Crowne Plaza yang helpful. Laafff...!



Setelah mendapatkan materi yang membantu banget buat para newbie di dunia vlog, lalu kita juga mendapatkan waktu yang menyenangkan bersama teman-teman dan juga ditemani dengan makanan yang lezat dari Crowne Plaza, saya akhirnya pamit dari teman-teman yang lain karena saya ada agenda lain di siang hari bersama suami saya. Sebagian teman blogger masih stay di hotel untuk berbincang-bincang. Mungkin karena teman-teman masih betah banget buat ngobrol dan santai di samping kolam crowne plaza itu. Duh, kalau saya nggak ada agenda lagi, kayaknya saya juga bisa nongkrong lebih lama di sana :D

Buat teman-teman yang sedang mencari penginapan untuk liburan atau mencari venue untuk mengadakan acara di Bandung, Crowne Plaza bisa jadi alternatif terbaik lho... Dari hotel ini kita bisa jalan kaki menuju Braga yang artsy, belanja oleh-oleh kekinian di Jalan Van Deventer, kalau mau jalan-jalan di pusat kota pun kita bisa dengan mudah menggunakan transportasi online dari Crowne Plaza :D.

Informasi Crowne Plaza Bandung
Alamat: Jl. Lembong No. 19 Kota Bandung
Social Media
IG:crowneplazabandung
FB: crowne plaza bandung

Website:  www.bandung.crowneplaza.com

You May Also Like

1 comments

  1. hotel nya bagus banget. Asri, sejuk..
    apalagi dikelilingi gunung.. wah, makin bagus aja pemandangannya.

    boleh juga nih kapan2 nginep disini kalau lgi berlibur ke bandung

    ReplyDelete

InsyaAllah saya selalu berkunjung ke blog para pengunjung yang sudah meninggalkan komentar di blog saya. Tapi tolong jangan sebar link hidup di komentar ya karena auto click spam ^^

Follow me on Instagram: @susiencuss_