Review Maresha Green Glow, Serum Multifungsi Berbentuk Gel

48 komentar

Review Maresha Green Glow, Serum Multifungsi Berbentuk Gel. Hai teman-teman, gimana nih Ramadhannya? Semoga selalu lancar dan kuat sampai akhir Ramadhan yang tinggal hitungan hari ini.

Selama ramadhan, perawatan pada wajah terus dilakukan karena nggak hanya hati yang dibersihkan dengan amal ibadah tapi juga wajah yang harus tetap dijaga sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT.

Kali ini saya akan mereview salah satu produk Maresha Beaute yaitu Green Glow. Saya kenal produk ini sekitar 2 pekan ke belakang.

GREEN GLOW MARESHA BEAUTE

Maresha Beaute

Sebelum bahas produknya, ada baiknya saya cerita yang saya tau tentang Maresha.

Maresha Beaute adalah brand kecantikan lokal yang berasal dari Kota Bandung. Tidak hanya skin care, Maresha juga punya line kosmetik, aesthetic clinic, dan homewear. Maresha berdiri sejak tahun 2015.

Green Glow

Green Glow adalah salah satu dari rangkaian produk dari Maresha Brightening. Sebagai informasi, produk Maresha Brightening ada 5 yaitu

  1. Facial Wash
  2. Skin Toner
  3. Green Glow
  4. Brightening Day Cream
  5. Night Cream

Langsung aja kita review Green Glow dari Maresha Beaute ini ya...

PACKAGING

Green Glow berukuran 20g ini dikemas dalam jar berbentuk bulat dengan warna dominan putih. Saya sangat suka dengan kemasannya karena tidak ramai dan terkesan elegan. Di bagian tutup jar, ada logo Maresha dengan tulisan Green Glow dan klaim Extra Glowing.

Jar ini dibungkus dalam kotak yang berwarna putih di 4 sisi dan dominan hijau di 2 sisi.


Di bagian samping kanan tertera komposisi bahan, nomor BPOM, tanggal expired, dan identitas perusahaan. Di bagian samping kiri terdapat informasi klaim produk dan cara pemakaian yang ditulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

 

TEXTURE & SCENT

Maresha Green Glow ini memiliki tekstur gel yang terasa dingin saat diaplikasikan di kulit wajah. Serum ini berwarna hijau, kental layaknya gel, namun tetap terasa ringan di kulit.
Saat diblend di kulit, serum berbentuk gel ini cukup cepat terserap.

Aroma yang saya cium saat menggunakan Maresha Green Glow ini hampir menyerupai aloe vera dan mengingatkan saya pada gel lidah buaya dari Korea Selatan yang sempat nge-hype beberapa waktu yang lalu.

Ingredients

Demin Water, DIsodium Acetyl Glucosamine, phosphate, Acetyl Hexapeptide-3, Carbomer, Sodium Hyalurnate, Maltodextrin, Lecithin, Phenoxyethanol, Triethanolamine, Fragrance, CI 19140, CI 42090.



Green Glow ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor POM NA 18181900724.

CLAIM

Maresha Green Glow digunakan sebagai anti aging yang dapat mencerahkan dan menyamarkan noda-noda hitam pada kulit wajah serta tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan/garis halus pada wajah.

Saat digunakan, Green Glow akan memberikan efek dewy seketika pada kulit. auto glowing gitu lah.. hehe.

Selain itu, Green Glow juga bisa banget digunakan sebagai base make up untuk para pecinta make up.

How To Use

Maresha Green Glow diaplikasikan secukupnya pada wajah yang masih lembab setelah menggunakan toner. Gunakan sebelum day/night cream dan gunakan setiap hari pada pagi dan malam hari agar hasil optimal.

Saat pagi hari

Urutan penggunaan skincare yang direkomendasikan adalah sebagai berikut:
Facial wash- toner - Maresha Green Glow - Day Cream
Jangan lupa aplikasikan sun screen agar wajah terlindungi dari sinar matahari.

Saat malam hari

Facial wash-toner-Maresha Green Glow-Night Cream
Kalau saya pribadi biasanya menggunakan cleansing oil terlebih dahulu sebelum membersihkan wajah dengan facial wash dan di akhir ritual menggunakan sleep mask agar wajah terhidrasi dengan paripurna, hehe.

9 Days Experience

Saya sudah menggunakan Maresha Green Glow ini selama 1 pekan. Saat mengaplikasikan serum gel, serum ini terasa dingin di wajah dan memberikan efek fresh. Serum ini juga cukup cepat meresap ke kulit wajah dan, seperti yang disampaikan pada claim, Green Glow ini memberikan efek auto glowing. hehe.

Untuk klaim mengurangi kerutan, saya pribadi belum merasakan perbedaannya. Menurut saya ini normal karena efek penggunaan skin care terutama untuk mengurangi kerutan dan tanda-tanda penuaan dini lainnya tidak mungkin bisa secepat ini. Saya akan meneruskan penggunaan green glow sampai 20 gram serum gel ini habis. I'll update the result in this post later.

Update Penggunaan Maresha Green Glow Selama 9 Hari


Saya awalnya nggak begitu paham apa perbedaan wajah saya setelah menggunakan Maresha Green GLow ini. Tapi setelah melihat foto before after ini, saya bisa melihat dengan cukup jelas efek dari penggunaan rutin Green Glow.


What I Love

Ada beberapa hal yang saya suka dari Maresha Green Glow ini yaitu jar berbentuk bulat dengan warna dominan putih yang elegan, dan serum gel yang cepat terserap beraroma segar.

What I Hate

Sampai sekarang belum ada yang saya kurang suka.

Where to Buy

Maresha Green Glow bisa didapatkan melalui agen dan distributor resmi Maresha. informasi lengkap bisa langsung cek instagram Maresha ya...

Price

Dengan Rp350.000,- kita bisa mendapatkan Maresha Green Glow. Yey!



Your Skincare Adventurer,
Susie Ncuss
www.travelndate.com

susie ncuss
a Devoted Wife who is addicted to Traveling, Halal Food, and Good Movies.
Contact
Email: emailnyancuss@gmail.com
Click http://bit.ly/travelndate to chat me via whatsapp

Related Posts

48 komentar

  1. Saat berpuasa, kondisi kulit wajah cenderung jadi lebih kering. Untuk mengatasinya, bisa dengan mengoleskan produk Maresha Green Glow ini ya, biar tetap keliatan cerah. Bukan cuma bikin kulit wajah keliatan lebih cerah, tapi juga bisa menyamarkan noda hitam di wajah.

    Ternyata produk Maresha ini berasal dari Bandung ya? Keren ih, sekarang Indonesia punya produk skincare lokal euy. Kualitasnya juga pasti nggak kalah dengan produk luar negeri.


    BalasHapus
  2. Harganya mayan juga ya mba. Baru kali ini dengar nama brand skincare ini. Sekarang ini banyak brand lokal berkualitas ya, jadi ikutan senang nih.

    BalasHapus
  3. Ternyata lumayan lengkap juga yah rakngkaian produk dari Maresha ini, penasaran pengen cobain serumnya nih. Belum pernah pake serum yang kemasan gel kayak gini deh

    BalasHapus
  4. Aku udah follow IG Maresha skincare ini
    Dan emang produk2nya super kece ya.
    Bisa banget membantu kita utk intens dan rutin melakoni perawatan pada wajah
    karena yappp, nggak hanya hati yang dibersihkan dengan amal ibadah tapi juga wajah yang harus tetap dijaga sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT.

    BalasHapus
  5. tekstur gel tuh paling enak buat di blend karena menyerapnya lebih cepat dibanding yang teksturnya cream ya mbak

    BalasHapus
  6. aku juga sukak sama maresha green glow ini mba.. adem dipake, cepat menyerap ke kulit dan jadi lebih lembut juga kulitnya. wanginya juga enak banget yaa.. :D

    BalasHapus
  7. Sebagai orang yang awam banget soal skincare, nyobain Green Glow ini suka banget. Pertama yang terasa ya kelembapannya. Untuk efek lain mungkin memang kudu pakai lebih lama

    BalasHapus
  8. Aku baru tau serum bentuk gel seperti ini. Sepertinya cocok banget dengan permasalahan kulitku nih, bisa menyamarkan flek hitam dan buat anti aging juga, jadi penasaran pengin coba produknya.

    BalasHapus
  9. Harganya lumayan ya mba, itu jell ya diwajah lengket halnya kalo kita keluar rumah ??

    BalasHapus
  10. Wah baru tahu nih aku ada serum model gel gini mba. Lucu yaaa warnanya hijau gitu..

    Kalau belinya baru via ig yaa berarti? Semoga next ada di ecommerce jg nih

    BalasHapus
  11. Kalau bisa dijadikan base make up, masih perlu pakai moisturizer dan lainnya gak, Mbak? Warna hijaunya menyegarkan, ya

    BalasHapus
  12. serum ini benar - benar multi fungsi ya mba. Bisa sekaligus melembabkan dan mencerahkan kulit plus menjaga keremajaan kulit alias anti aging ya mbaa

    BalasHapus
  13. Wah produk buat kulit wajah ini bagus banget ya. Bisa menghilangkan noda hitam bekas jerawat serta menyamarkan keriput juga. Btw Kalo digunakan pada kulit kering, Maresha Green Glow ini aman gak ya?

    BalasHapus
  14. Saya juga sudah pakai Green Glow by Maresha ini mba, Alhamdulillah cocok. Suka sekali karena gelnya cepat menyerap dan melembapkan kulit seharain, jadi glowing terus deh :)

    BalasHapus
  15. Efeknya nyata ya? Aku banyak baca artikel teman-teman di blog masing-masing. Kerutan halus dan felk hitum aduuuu...itu memang masalah bersama ya...

    BalasHapus
  16. harga 350 itu sudah satu paket ya kak? Cukup terjangkau juga, apalagi kalau hasilnya menyenangkan, wah bisa purchase dong...

    BalasHapus
  17. Waaah asik donk, serum gel ijo ini bikin auto glowing, apalagi menjelang lebaran bisa tambah kincloong yaa

    BalasHapus
  18. Warna dominan hijau tuh bikin kliatan segar produknya. Aku juga sudah gunakan dan nyaman saat diaplikasikan juga

    BalasHapus
  19. Cowok juga penting untuk perawatan ya biar wajah makin glowing. Untungnya ada Maresha green glow yang mau saya coba kak karena harganya juga terjangkau ya kak... makasih infonya...

    BalasHapus
  20. saya udah pakai maresha green glow ini juga mba, emang keliatan hasilnya karena saya jarang pake produk muka, hasilnya kulit lebih cerah 3x lipat ^^

    BalasHapus
  21. saya udah pakai maresha green glow ini juga mba, emang keliatan hasilnya karena saya jarang pake produk muka, hasilnya kulit lebih cerah 3x lipat ^^

    BalasHapus
  22. Paling suka dengan tekstur gel gini, saat diaplikasikan di kulit pasti berasa nyeeess... Nungguin update info setelah penggunaan sebulan ya. Penasaran banget untuk efek mengurangi kerutan di wajah.

    BalasHapus
  23. Pernah denger merk Maresha skincare, tapi yang green glow ini baru tau. Kayaknya adem2 gimanaaaa gitu pake nya, muka bisa lebih fresh.

    BalasHapus
  24. Kudu nabung nih dengan harga segini hehhehe... Tapi kalau buat perawatan dan cocok hepi ya Mbak jadinya.

    BalasHapus
  25. Unik banget serumnya berbentuk gel, biasanya cairan gitu ya.Green glow maresha beaute produnya lengkap juga ya mulai dari facial wash sampai night cream. Cocok banget ya kalau aku pakai buat anti aging & bisa mencerahkan juga

    BalasHapus
  26. penasaran sama teksturnya yang jelly gitu, kayanya nyaman banget saat diaplikasikan di area wajah.

    BalasHapus
  27. Oh, kalau pemakaian Maresha Green Glow saat malam hari tidak disarankan ditimpa dengan Sleep Mask yaa, teh?
    Aku seneng banget kalau pagi saat bangun tidur, kulit tetap lembab.
    Uwwuuw...

    BalasHapus
  28. Saya juga pakai ini mbak, awalnya agak gimana gitu karena bentuknya gel, tapi setelah diaplikasikan ke wajah, ternyata cepat meresap

    BalasHapus
  29. semangat yok memerangi penuaan, saya akhir akhir ini ketakutan banget setiap ada aktifitas diluar rumah, panas dikit terasa sunburn di pelipis pokoknya sunscreen ga boleh kendor malem skincare ga boleh skip

    BalasHapus
  30. Wah jadi penasaran pengencobabaru denger nama brandnya nih, kayaknya bagus

    BalasHapus
  31. Samaan mbak ku juga pakai Maresha Green Glow.. emang serum ini meresap di kulit dan gak lengket ya terus sesudahnya jadi cerah deh wajah hehehe

    BalasHapus
  32. Wih keren banget ini. Bener-bener terasa efeknya ke wajah ya, kak
    Jujur aku baru tau merk ini dan langsung penasaran pengen cobain deh

    Ini belum masuk supermarket ya, kak?

    BalasHapus
  33. ini skincare yang baru aku kenal, mba, tapi aku baca kayaknya udah banyak yang ngereview ya.. lumayan untuk nambah informasi skincare buat kulitku juga ini

    BalasHapus
  34. Harganya cukup lumayan ya mba 350K tapi efeknya bagus sih kalo lihat dari before afternya

    BalasHapus
  35. Lagi banyak banget nih yang ulas Maresha Green Glow ini, packaging-nya menarik, apalagi gel berwarna hijaunya. Dan yang lebih penting klaim yang disebutkan itu, sangat penting banget buat kecantikan kulit

    BalasHapus
  36. Jadi lebih fresh ya mbak setelah pake maresha green glow ini. Seperti aku juga perlu coba nih, apalagi katanya ini aman buat bumil.

    BalasHapus
  37. Harganya mantul juga ya Mbak. Tapi hasilnya engga bohong sih. Maresha green glow bikin kinclong. Apalagi pemakaian seminggu udah tampak perbedaannya.
    Sip banget ini...

    BalasHapus
  38. Kalau gak lengket gini sih jadi nyaman, kayaknya kudu dicoba nih Maresha Green Glow

    BalasHapus
  39. Senangnya dengan 350ribu bisa dapet sepaket maresha green glow. Trus hasilnya cukup memuaskan ya kak. 9 hari sudah kelihatan perbedaannya.

    BalasHapus
  40. Kemasannya aja udah glowing, pas dibuka isinya juga, diaplikasikan ke wajah ternyata gak mengecewakan ya. Senang rasanya membaca salah satu visi Maresha ini adalah menyajikan produk-produk ramah lingkungan.

    BalasHapus
  41. Hwaa aku juga cobain ini kemarin. Cuman hasilnya belum begitu keliatan, mungkin kurang lama yaaahh. Soalnya kemarin masih semingguan pakai ini

    BalasHapus
  42. Seneng ya mba ada skincare yang selain udah ada sertifikasi BP POM juga aman utk bumil dan busui. Jadi kita pakai juga tenang

    BalasHapus
  43. Saya juga pakai produk ini kak. Suka sekali dengan fungsinya sebagai alas bedak. Bikin kulit wajah makin halus dan terlihat cerah.

    BalasHapus
  44. Toss Mba Susi... Saya juga pakai Green Glow ini. Seneng banget yaa berasa efeknya, dan kulit muka jadi lebih lembap dan kenyal yaa

    BalasHapus
  45. Penasaran dengan serum ini karena bentuknya gel, bukan liquid seperti serum kebanyakan lainnya...
    Efek pemakaiannya menjadikan kulit lebih glowing gitu yaa...

    BalasHapus
  46. Say juga sudah coba green glow ini. Suk banget dengan serum dari Maresha ini karena hasilnya di wajah saya ok. Nggak cuma mencerahkan tapi bikin wajah saya juga bebas flek hitam.

    BalasHapus
  47. Ada harga, ada kualitas. Tagline ini sesuai banget untuk Maresha Green Glow. Apalagi dengan terobosan serum dalam bentuk gel. Jadi penasaran sama produknya.

    BalasHapus
  48. Udah nandain Maresha sejak beberapa waktu sih. Naksir pengen beliin buat Ibuku. Kayaknya emang nggak sekadar medioker yah, hasilnya juga menjanjikan. Baca ini jadi makin mantep deh buat purchase

    BalasHapus

Posting Komentar

Follow by Email