Review Maresha Green Glow, Serum Multifungsi Berbentuk Gel

Posting Komentar

Review Maresha Green Glow, Serum Multifungsi Berbentuk Gel. Hai teman-teman, gimana nih Ramadhannya? Semoga selalu lancar dan kuat sampai akhir Ramadhan yang tinggal hitungan hari ini.

Selama ramadhan, perawatan pada wajah terus dilakukan karena nggak hanya hati yang dibersihkan dengan amal ibadah tapi juga wajah yang harus tetap dijaga sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT.

Kali ini saya akan mereview salah satu produk Maresha Beaute yaitu Green Glow. Saya kenal produk ini sekitar 2 pekan ke belakang.

GREEN GLOW MARESHA BEAUTE

Maresha Beaute

Sebelum bahas produknya, ada baiknya saya cerita yang saya tau tentang Maresha.

Maresha Beaute adalah brand kecantikan lokal yang berasal dari Kota Bandung. Tidak hanya skin care, Maresha juga punya line kosmetik, aesthetic clinic, dan homewear. Maresha berdiri sejak tahun 2015.

Green Glow

Green Glow adalah salah satu dari rangkaian produk dari Maresha Brightening. Sebagai informasi, produk Maresha Brightening ada 5 yaitu

  1. Facial Wash
  2. Skin Toner
  3. Green Glow
  4. Brightening Day Cream
  5. Night Cream

Langsung aja kita review Green Glow dari Maresha Beaute ini ya...

PACKAGING

Green Glow berukuran 20g ini dikemas dalam jar berbentuk bulat dengan warna dominan putih. Saya sangat suka dengan kemasannya karena tidak ramai dan terkesan elegan. Di bagian tutup jar, ada logo Maresha dengan tulisan Green Glow dan klaim Extra Glowing.

Jar ini dibungkus dalam kotak yang berwarna putih di 4 sisi dan dominan hijau di 2 sisi.


Di bagian samping kanan tertera komposisi bahan, nomor BPOM, tanggal expired, dan identitas perusahaan. Di bagian samping kiri terdapat informasi klaim produk dan cara pemakaian yang ditulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

 

TEXTURE & SCENT

Maresha Green Glow ini memiliki tekstur gel yang terasa dingin saat diaplikasikan di kulit wajah. Serum ini berwarna hijau, kental layaknya gel, namun tetap terasa ringan di kulit.
Saat diblend di kulit, serum berbentuk gel ini cukup cepat terserap.

Aroma yang saya cium saat menggunakan Maresha Green Glow ini hampir menyerupai aloe vera dan mengingatkan saya pada gel lidah buaya dari Korea Selatan yang sempat nge-hype beberapa waktu yang lalu.

Ingredients

Demin Water, DIsodium Acetyl Glucosamine, phosphate, Acetyl Hexapeptide-3, Carbomer, Sodium Hyalurnate, Maltodextrin, Lecithin, Phenoxyethanol, Triethanolamine, Fragrance, CI 19140, CI 42090.



Green Glow ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor POM NA 18181900724.

CLAIM

Maresha Green Glow digunakan sebagai anti aging yang dapat mencerahkan dan menyamarkan noda-noda hitam pada kulit wajah serta tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan/garis halus pada wajah.

Saat digunakan, Green Glow akan memberikan efek dewy seketika pada kulit. auto glowing gitu lah.. hehe.

Selain itu, Green Glow juga bisa banget digunakan sebagai base make up untuk para pecinta make up.

How To Use

Maresha Green Glow diaplikasikan secukupnya pada wajah yang masih lembab setelah menggunakan toner. Gunakan sebelum day/night cream dan gunakan setiap hari pada pagi dan malam hari agar hasil optimal.

Saat pagi hari

Urutan penggunaan skincare yang direkomendasikan adalah sebagai berikut:
Facial wash- toner - Maresha Green Glow - Day Cream
Jangan lupa aplikasikan sun screen agar wajah terlindungi dari sinar matahari.

Saat malam hari

Facial wash-toner-Maresha Green Glow-Night Cream
Kalau saya pribadi biasanya menggunakan cleansing oil terlebih dahulu sebelum membersihkan wajah dengan facial wash dan di akhir ritual menggunakan sleep mask agar wajah terhidrasi dengan paripurna, hehe.

9 Days Experience

Saya sudah menggunakan Maresha Green Glow ini selama 1 pekan. Saat mengaplikasikan serum gel, serum ini terasa dingin di wajah dan memberikan efek fresh. Serum ini juga cukup cepat meresap ke kulit wajah dan, seperti yang disampaikan pada claim, Green Glow ini memberikan efek auto glowing. hehe.

Untuk klaim mengurangi kerutan, saya pribadi belum merasakan perbedaannya. Menurut saya ini normal karena efek penggunaan skin care terutama untuk mengurangi kerutan dan tanda-tanda penuaan dini lainnya tidak mungkin bisa secepat ini. Saya akan meneruskan penggunaan green glow sampai 20 gram serum gel ini habis. I'll update the result in this post later.

Update Penggunaan Maresha Green Glow Selama 9 Hari


Saya awalnya nggak begitu paham apa perbedaan wajah saya setelah menggunakan Maresha Green GLow ini. Tapi setelah melihat foto before after ini, saya bisa melihat dengan cukup jelas efek dari penggunaan rutin Green Glow.


What I Love

Ada beberapa hal yang saya suka dari Maresha Green Glow ini yaitu jar berbentuk bulat dengan warna dominan putih yang elegan, dan serum gel yang cepat terserap beraroma segar.

What I Hate

Sampai sekarang belum ada yang saya kurang suka.

Where to Buy

Maresha Green Glow bisa didapatkan melalui agen dan distributor resmi Maresha. informasi lengkap bisa langsung cek instagram Maresha ya...

Price

Dengan Rp350.000,- kita bisa mendapatkan Maresha Green Glow. Yey!



Your Skincare Adventurer,
Susie Ncuss
www.travelndate.com

susie ncuss
a Devoted Wife who is addicted to Traveling, Halal Food, and Good Movies.
Contact
Email: emailnyancuss@gmail.com
Click http://bit.ly/travelndate to chat me via whatsapp
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email