MENGHILANGKAN KULIT KASAR DENGAN SCARLETT HAPPY FRAGRANCE BODY CREAM

10 komentar

Masih tentang problematika kulit pasca umroh nih, guys… Jadi selain kulit menggelap, beberapa ujung jari tangan menjadi kering bahkan yang paling parah malah mengelupas. Di bagian tumit kaki dan jari-jari kaki juga jadi kering menuju kapalan, alhamdulillah nggak sampai rorombehan alias pecah-pecah. 

Mungkin karena udara yang panas di Arab Saudi sana. Beda banget ya dengan Kabupaten Bandung yang masih agak adem-adem gimanaaa gitu. Saat itu saya juga hampir 24 jam mengenakan kaus kaki. Mungkin tumit kaki sudah muak dengan sikap cuek saya saat di sana dan menagih perawatan khusus saat sudah sampai di rumah.

Awalnya saya nggak begitu merasa dengan perubahan pada permukaan kulit (terutama di) kaki, tapi ketika saya sudah pulang di Indonesia dan mulai aktif bekerja kembali saya baru sadar kalau tumit kaki saya kasar ketika akan mengenakan kaos kaki. Hehehe. 

Saya agak kaget juga dan rada geli ketika meraba kulit kaki dan langsung cepat-cepat mencari body cream dari Scarlett yang sudah stand by di rumah untuk mengembalikan kelembaban kulit dan mengembalikan kelembutan kulit.

MENGHILANGKAN KULIT KASAR DENGAN SCARLETT HAPPY FRAGRANCE BODY CREAM

Yuk ah kita review Scarlett Happy Fragrance Body Cream yang sudah saya coba dan pakai selama beberapa hari ke belakang.


Packaging

Scarlett Happy Fragrance Body Cream dikemas dengan botol plastik berukuran sangat besar yaitu 300ml. Buat saya, ukuran sebesar ini bisa saya pakai sampai tahun depan (yaiyalah… tahun 2022 kan tinggal 2 bulan lagi, heuu). 

MENGHILANGKAN KULIT KASAR DENGAN SCARLETT HAPPY FRAGRANCE BODY CREAM

Bagian penutup botol ini juga berbentuk pump yang memudahkan saya untuk menggunakan produk sesuai kebutuhan yaitu cukup 2 pump saja untuk kedua tangan. Pump juga membuat produk terjaga higienitasnya.

Keaslian produk Scarlett bisa dicek dengan membuka link https://verify.scarlettwhitening.com/. Isi data yang diminta dan masukan kode di bawah barcode untuk mengisi data pada cek kode seri.

MENGHILANGKAN KULIT KASAR DENGAN SCARLETT HAPPY FRAGRANCE BODY CREAM


Texture & Scent

Tekstur dari Scarlett Happy Body Cream ini creamy tapi surprisingly sangat mudah terserap di permukaan kulit. Jadi saya nggak perlu nunggu lama untuk langsung bobok cantik atau menggunakan pakaian setelah menggunakan produk ini. Menurut saya ini sangat memudahkan saya dalam proses perawatan tubuh.

Seperti produk scarlett lain yang memanjakan penggunanya dengan aroma mewah, Body cream series Happy ini memiliki aroma unik! Yaitu perpaduan antara orange mandarin, jasmine, musk, amber, dan juga vanilla. Wanginya buat saya sangat relaxing dan menjadi mood booster ketika akan berangkat bekerja atau akan tidur di malam hari.


Ingredients & claim

Body Cream Happy ini 4x Lebih Melembapkan dengan Bantuan dari Hyaluronic Acid + 5 Phyto Oil + Shea Butter + Aloe Vera Extract. 

Selama penggunaan teratur dan rutin, body cream akan bermanfaat optimal untuk

  1. Memberikan kelembapan ekstra pada area kulit yang kering dan menghaluskan area kasar seperti siku, lutut, kaki, dan tangan
  2. Merawat elastisitas kulit

Kandungan:

HYALURONIC ACID

  • Menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut

NIACINAMIDE

  • Membantu mencerahkan kulit.
  • Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.

5 PHYTO OIL

  • Membantu melembapkan dan menghaluskan kulit.
  • Membantu merawat kesehatan kulit.

SHEA BUTTER

  • Merawat keremajaan kulit.
  • Membuat kulit terasa lebih kencang.

GLUTATHIONE

  • Membantu meratakan warna kulit

ALOE VERA EXTRACT

  • Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.

TITANIUM DIOXIDE

  • Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

Ingredients lengkap dari Scarlett Happy Fragrance Body Cream adalah sebagai berikut:

Aqua Demineralisata, Mineral Oil, Glycerin, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Fragrance (Perfume) Components and Finished Fragrances, Dimethicone, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Propanediol, C12-15 Alkyl Benzoate, Acrylates Copolymer, Aloe Vera Leaf Extract, Titanium Dioxide, Triisopropanolamine, Dmdm Hydantoin, Argania Spinosa Kernel Oil, Acrylates/C-10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Avocado (Persea Gratissima) Oil, Vitis Vinfera (Grape) Seed Oil, Almond Oil, Macademia Ternifolia Seed Oil, Niacinamide, Tocopheryl Acetate, Glutathione, Sodium Hyaluronate, Cl 12490.


How To Use

  1. Segera setelah mandi baik di pagi atau sore (bahkan malam) hari, oleskan scarlett Happy body Serum, kemudian lengkapi dengan Scarlett Happy Fragrance Body Cream ke tangan/kaki secara merata dan gosok secara perlahan. 
  2. Scarlett Body Cream Happy bisa digunakan setiap hari.


Experience

Saya menggunakan Scarlett Fragrance Body Cream Happy pertama kali saat akan tidur di malam hari. Saat itu saya merasa capek dengan pikiran yang berat setelah bekerja seharian. 

Setelah mandi saya memulai ritual membersihkan wajah seperti biasa. Kemudian lanjut ke perawatan tubuh. Saya mengoleskan body cream ke seluruh bagian tangan dan kaki secara merata setelah menggunakan body serum yang juga dari Scarlett dan varian Happy.

MENGHILANGKAN KULIT KASAR DENGAN SCARLETT HAPPY FRAGRANCE BODY CREAM

Aroma wangi dari body Cream Scarlett ini segera masuk ke indra penciuman saya dan seketika membuat mood saya membaik. Alhamdulillah setelah menggunakan rutin selama kurang lebih 1 minggu, kulit saya di bagian tumit kaki dan sikut tangan yang tadinya kasar dan agak geradakan jadi lebih lembut. Semoga beberapa hari kemudian kulit saya jadi semakin mulus bagai pantat bayi. Aamiin.


What I Love

  • Kemasan produk berupa plastik transparan yang membuat saya tidak perlu khawatir produknya pecah ketika disimpan di mana pun. Saya juga dapat dengan mudah melihat sisa produk di dalamnya sehingga saya bisa memperkirakan kapan saya perlu membelinya kembali. 
  • Bagian label kemasan memberikan info yang sangat lengkap dari barcode penjamin keaslian produk dan sertifikasi dari lembaga terkait seperti BPOM dan MUI.
  • Pengunci pada bagian pump produk membuat saya worryless saat membawa produk ini kemanapun.
  • Tekstur produk ringan dan cepat terserap di permukaan kulit.


What I Hate

Hingga saat ini belum ada hal yang membuat saya kurang suka dengan produk ini. Mungkin kalau boleh usul ke Scarlett, tolong keluarin Travel Sizenya dongs… Agar saya dan para perempuan yang suka jalan-jalan kayak gini bisa lebih gampang gitu waktu mau packing skin care. 

Semoga dibaca sama Scarlett nih ya, Guys… hihi


Where To Buy

Seluruh produk Scarlett, termasuk Happy Body Serum dapat dengan mudah dibeli di toko online maupun offline. Klik link ini https://linktr.ee/scarlett_whitening untuk membeli produk Scarlett yang terjamin keasliannya.


Price

Scarlett Whitening Happy Body Cream bisa dibeli dengan harga Rp75.000 saja. Menurut saya harga ini sangat worth it karena kita mendapatkan 300ml produk.

Untuk menambah kebahagiaan kita sebagai customer setia Scarlett, kita bisa mendapatkan harga spesial yaitu hanya dengan Rp300.000 untuk paket Scarlett Whitening Happy Body Series.

Paket ini berisi 5 produk Scarlett yaitu body serum, body scrub, shower scrub, body lotion, dan juga body cream dan ditambah lagi dengan exclusive box. 

MENGHILANGKAN KULIT KASAR DENGAN SCARLETT HAPPY FRAGRANCE BODY CREAM

Detail produk dalam paket Scarlett Whitening Happy Body Series adalah sebagai berikut:

  1. Body Scrub 250ml
  2. Brightening Shower Scrub 300ml
  3. Body Serum 250ml
  4. Body Lotion 300ml
  5. Fragrance Body Cream 300ml


More Info

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website scarlett

susie ncuss
a Devoted Wife who is addicted to Traveling, Halal Food, and Good Movies.
Contact
Email: emailnyancuss@gmail.com
Click http://bit.ly/travelndate to chat me via whatsapp

Related Posts

10 komentar

  1. Saya suka kalau lotionnya pakai pump, soalnya jadi lebih mudah dan praktis mengambil produknya. Wangi produk2 Scarlett juga enak2.

    BalasHapus
  2. penasaran pengen coba body serumnya mba, pengen tau bedanya sama body lotion hehee

    BalasHapus
  3. Tidak hanya membuat kulit tubuh jadi lembab dan sehat aja ya, tapi juga bisa meremajakan kulit karena ada kandungan terbaiknya

    BalasHapus
  4. Scarlett wangi banget produknya. Kalau di aplikasikan ke kulit tuh lembut banget. Belum coba yang body creamnya. Melihat benefit serta bahannya juga worth it banget ya mbak?

    BalasHapus
  5. Wah ada ya itu paketScarlett Whitening Happy Body Series. Nanti ikutan cari ah. Aku suka wanginya Scarlett yang menenangkan dan memang efek dari pemakaian rutin bagus sih untuk kulit.

    BalasHapus
  6. Produk Scarlett emang bagus sampai banyak banget yang bikin produk palsunya yaa. Aku belum pernah nih mbak pakai Happy Body Cream kyknya enak ya buat perawatan seluruh tubuh. Iya kalau plastiknya transparan kita jd tau kapan saatnya repurchase nih hehe :D

    BalasHapus
  7. Harganya worth to buy ya mba, udah dpt 300 ml dr scarlet body cream.. Nyaman bgt pasti klo ada travel size nya jadi makin ringan saat packing2 klo pas lagi ke luar kota

    BalasHapus
  8. Waahh... ada body creamnya juga yaaa... cucok nih buat bagian kaki yang kasar dan kering. Mau juga aaah nyobain, mood biar bagus nih kalau dioleskan sebelum tidur. Besok paginya bangun kulit jadi terasa lembab.

    BalasHapus
  9. Seneng yaa.. kalau ada bestie yang menemani sekaligus merawat kulit seperti yang kita harapkan. Produk Scarlett Happy Fragrance Body Cream memang never failed!

    Tapi setuju, kalau ada travel size, pasti bisa jadi pilihan buat traveller.

    BalasHapus
  10. aku juga sukaa dengan body cream mba. Pelembabnya banyak dan bagus untuk kulit plus wanginya tuh asli bikin happy yaaa

    BalasHapus

Posting Komentar