Cerahkan Wajah Dengan Scarlett C-Power Serum & Face Mist

Posting Komentar

Halo, readers! Mohon maaf udah lama nggak update blog karena saya lagi sangat sibuk. Kali ini saya mau sharing-sharing lagi soal PR (pekerjaan rumah) untuk setiap perempuan seperti saya yaitu mencerahkan wajah agar lebih “enak” dipandang mata. Terutama untuk diri sendiri ya.. hehe

Gaya Hidup dan Kulit Cerah

Menurut banyak artikel, kulit cerah tergantung pada banyak faktor yaitu gaya hidup sehat, gizi dalam makanan yang dikonsumsi tiap hari, dan genetika. Sebagai perempuan, entah sebagai perempuan single, menikah atau sudah menjadi seorang ibu, memperhatikan pola makan adalah hal wajib. Kurangi makanan berlemak dan berminyak serta perbanyak makan buah dan sayur sehingga kebutuhan nutrisi kulit tubuh dan wajah dapat dipenuhi dengan baik. Jangan lupa minum banyak air putih untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi dan sekaligus membantu melembabkan kulit.

Jaga pola tidur agar tetap teratur dan minimal 6 jam setiap malam. Kurang tidur atau bahkan insomnia dapat menyebabkan kulit terlihat kusam dan tidak sehat. Selain itu kita juga dapat berusaha mengurangi stress dalam hidup. Stres dapat menyebabkan peradangan pada kulit yang dapat memperburuk kondisi kulit. Saat Bulan Ramadhan kita bisa memanfaatkan waktu sholat dan membaca Al Qu’ran untuk menenangkan jiwa sehingga kadar stress bisa berkurang.


Mencerahkan Wajah dengan Scarlett C-Power Serum

Gaya hidup yang baik akan menjadi lebih optimal efeknya ketika ditunjang dengan perawatan wajah (skin care). Saya mendapatkan rekomendasi dari social media dan pencarian google tentang produk terbaru Scarlett yaitu C-Power Series yang terdiri dari C-Power Serum dan C-Power Face Mist.

Vitamin C telah terbukti efektif dalam mencerahkan dan memperbaiki kondisi kulit wajah. Vitamin C merupakan antioksidan yang kuat dan dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari dan radikal bebas. Selain itu, vitamin C juga dapat meningkatkan produksi kolagen, yang membantu menjaga kekencangan kulit dan meminimalkan kerutan. Penggunaan serum vitamin C pada wajah secara teratur dapat membantu mengurangi noda hitam, bekas jerawat, dan tanda-tanda penuaan pada kulit.


Review Scarlett C-Power Series

Packaging

Produk scarlett C-Power Series ini dikemas dengan packaging berwarna oranye yang menjadi warna representative dari buah jeruk yang kaya akan vitamin C. I mean, siapa sih yang nggak tau kalau vitamin C itu sering kali diasosiasikan dengan buah jeruk, hehe. First impression, saya sangat suka dengan packagingnya karena terkesan cerah dan ceria.

Nah, untuk kemasan produknya sendiri ada perbedaan antara face mist dan serum. Face mist dikemas dalam botol plastic transparan dengan ukuran 100 ml. Sumpah, ini gede banget sih buat face mist. Awet banget lah untuk berbulan-bulan, hihi. Pump untuk mengeluarkan produk sangat efektif memberikan bulir yang sangat kecil dan terasa soft di kulit saat disemprotkan ke wajah.

Untuk C-Power serum botolnya imut berukuran 15ml. Yang jadi poin menonjol dari kemasan serum adalah tutupnya yang panjang kayak Monas. Lucu banget sih buat saya. Oya, serum ini juga dilengkapi dengan pump sehingga saya nggak perlu khawatir pada kehigienitas produk saat akan kita apply ke wajah.

Secara umum, saya ingin memberikan apresiasi yang tinggi buat Scarlett karena ada banyak sekali improvement dalam packaging produk sejak pertama kali saya mengenal brand ini. Kalau dibandingin dengan produk pertama yang diluncurkan, kemasan C-Power Series ini jelas jauh lebih elegan dan keren banget. Bravo!

Jangan lupa untuk mengecek keaslian produk Scarlett dengan cara membuka link https://verify.scarlettwhitening.com/. Isi data yang diminta dan masukkan kode di bawah barcode untuk mengisi data pada cek kode seri.

Langkah kecil ini akan melindungi wajah dari produk skincare palsu yang bisa mengancam kesehatan kulit yaitu menyebabkan iritasi, peradangan, jerawat, dan bahkan kerusakan permanen pada kulit. Jangan sampai tergoda dengan harga produk Scarlett yang murah di toko online atau offline ya… lebih baik membeli di official store Scarlett.

Ingredients & Claim

Seperti Namanya C-Power Series memiliki vitamin C sebagai kandungan unggulan. Namun yang bikin beda adalah vitamin C yang dipakai berbentuk THD Ascorbate yang 50x lebih powerful dibandingkan dengan vitamin C biasa.

Kandungan Utama C-Power Serum adalah THD Ascorbate, 4D Hyaluronic Acid, Lactobacillus, Chamomile Flower Extract dan Cammelia Extract. Seluruh kandungan akan membantu mencegah tanda-tanda penuaan kulit, melembabkan, dan membuat kulit menjadi lebih cerah.

Kandungan utama untuk C-Power Face Mist adalah THD ascorbate, Hyaluronic Acid, Mugwort water, black ginseng water, orange oil dan lemon extract. Face mist ini akan meningkatkan process pencerahan kulit, membantu melembutkan garis-garis tanda penuaan dan keriput, meratakan skin tone serta mengurangi dark spot.
Kedua produk ini cocok untuk semua jenis kulit.
 

How To Use

  • Bersihkan wajah dengan metode double cleansing. Saya pribadi menggunakan milk cleanser dan dilanjutkan dengan facial wash.
  • Gunakan toner untuk menghidrasi kulit, setelah terserap lanjutkan dengan mengaplikasikan C-Power serum sebanyak 2-3 tetes ke wajah secara merata. Biarkan produk meresap.
  • Setelah itu semprotkan C-Power Face Mist dengan jarak 15-20 cm dari wajah dengan mata dan mulut tertutup. Diamkan hingga meresap. Sebelum dipakai, kocok botol terlebih dahulu.
  • Setelah itu gunakan sleeping mask agar kulit semakin lembab.
  • Saat di pagi hari, gunakan sunscreen setelahnya.


Experience

Saya menggunakan produk Scarlett secara rutin pagi dan malam. Saya sangat suka dengan produk ini karena memiliki wangi jeruk yang khas. Akan tetapi aromanya tidak kuat sehingga tidak mengganggu saat proses perawatan wajah. Semua produknya juga cepat menyerap ke dalam kulit.
 

Dalam 2 minggu penggunaan ada perubahan yang bagus dalam kulit saya yaitu semakin lembab, kenyal dan belang karena luka pun sedikit memudar. Saya harus menggunakan produk ini sampai tetes terakhir agar reviewnya bisa lebih lengkap ya… Tunggu updatenya dari saya ^^

What I love

•    Kemasan serum sangat baguusss… travel friendly banget. Approve!
•    Label kemasan memberikan info yang sangat lengkap dengan desain yang sangat bagus disbanding series scarlett sebelumnya.
•    Tekstur produk ringan yang membuat serum dan face mist terserap di permukaan kulit dengan cepat.

What I Hate

Sebenarnya bukan benci tapi lebih kepada kepraktisan ketika saya harus traveling yaitu untuk face mist yang berukuran 100ml. Tapi di sisi lain saya juga suka karena berarti produknya lebih banyak sehingga lebih awet. Hehe. Produk C-Power Face Mist nanti akan saya pindahkan ke botol yang lebih kecil agar dapat saya bawa kemana-mana.

Where To Buy

Seluruh produk Scarlett, termasuk Happy Body Serum dapat dengan mudah dibeli di toko online maupun offline. Klik link ini https://linktr.ee/scarlett_whitening untuk membeli produk Scarlett yang terjamin keasliannya

susie ncuss
a Devoted Wife who is addicted to Traveling, Halal Food, and Good Movies.
Contact
Email: emailnyancuss@gmail.com
Click http://bit.ly/travelndate to chat me via whatsapp
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar