Azalea Beauty Hijab: Solusi Kulit Kering Untuk Para Muslimah Terinspirasi Dari Thibbun Nabawi

by - 4:45 PM

Dear Travelers,
Ngerasa nggak sih kalau sekarang cuaca lagi panas-panasnya?
Meski sempat hujan beberapa hari yang lalu, terik matahari kini tidak pernah absen memanggang tubuh kita.

Buat yang tinggal di Bandung, nggak hanya panas luar biasa di siang hari. Tapi di pagi hari udara akan terasa sangat dingin menusuk kulit. Kedua kondisi cuaca yang cukup ekstrim itu akhirnya berefek kurang baik pada kulit. Misalnya kulit jadi kering dan kusam

Di dalam Islam, merawat kondisi tubuh adalah salah satu bentuk kepatuhan dan rasa bersyukur atas nikmat berupa tubuh sempurna ciptaan Allah SWT. Apalagi sebagai istri saya harus tampil bersih, wangi, dan menarik untuk suami di rumah.



Karena itulah saya merasa beruntung sekali ketika diundang oleh Bandung Hijab Blogger untuk menghadiri acara Azalea Beauty Hijab. Di acara ini Azalea memperkenalkan dua produknya yaitu Azalea Intensive Skin White Hydrogel dan Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil. Saya nggak nyangka kalau dua produk inilah yang saya cari sebagai solusi masalah kulit yang saya punya.

Azalea Intensive Skin White Hydrogel
Jujur, saya pribadi baru tau mengenai eksistensi produk ini saat hadir di acara tersebut. Pertama kali lihat produk ini saya langsung suka sama kemasannya. Poin utama dari kemasannya adalah cukup kecil dan sangat cocok untuk saya yang doyan traveling jadi bakalan gampang dibawa-bawa. Klaim produk ini diformulasikan untuk perawatan kulit yang kering, kasar dan bersisik terutama kaki, siku, dan lutut.



Kalau dilihat dari bahan-bahan pada Azalea Intensive Skin White Hydrogel, klaim ini bukan tanpa alasan. karena kita bisa lihat bahwa minyak dan Ekstrak Lidah Buaya adalah salah satu bahan utamanya. Seperti yang kita tau, minyak zaitun memiliki banyak manfaat di bidang kesehatan dan menjadi bahan pengobatan pada Thibbun Nabawi. Azalea Beauty Hijab mengoptimalkan manfaat minyak zaitun untuk merawat tubuh kita.

Karena penasaran, saya langsung pakai produk ini di malam hari setelah mandi dan bersiap untuk tidur. Tekstur gel yang ringan dan lembut sangat mudah meresap ke dalam kulit. Kaki saya tidak lengket ketika berjalan kaki di atas keramik rumah setelah menggunakan produk ini. Cooling sensation yang tercantum dalam kemasan juga terasa lho, jadi enak banget untuk dipakai setiap hari. 

Sesaat setelah menggunakan produk ini, bagian tumit kaki saya memang betul- betul terasa terhidrasi dan lembab. Tapi karena saya baru menggunakan beberapa hari, efek mengembalikan warna alami kulit belum kelihatan. Ya iya sih ya... saya malah seram kalau dalam dua-tiga hari kita udah langsung melihat efek nyata pada tumit, siku, dan lutut. insyaAllah saya akan update lagi nanti bagaimana efek ketika saya sudah menggunakan produk ini selama satu bulan secara rutin.

Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil

Seperti namanya, produk ini dibuat menggunakan minyak zaitun dan rosehip oil. Jujur banget nih ya, saya benar-benar clueless rosehip oil itu apa. Waktu beberapa kali riset, ternyata rosehip oil ini diekstrak dari benih kelompok mawar yang tumbuh di negara Chili. Ekstrak dari benih ini biasanya mengandung banyak vitamin (terutama vitamin C), anti-oksidan, dan asam lemak esensial. Ditambah dengan minyak zaitun yang luar biasa manfaatnya, fungsi Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil ini adalah untuk melembabkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit.

Sebelumnya saya sudah pernah menggunakan minyak zaitun dari brand lain. Tapi kebanyakan minyak zaitun tersebut berakhir di tong sampah setelah setahun tidak habis dipakai. Alasannya rata-rata karena minyak zaitun tersebut meresapnya lama ketika dipakai, sehingga saya kurang nyaman ketika menggunakannya.

Nah, Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil ini ternyata beda dari minyak zaitun lain!
Konsistensi minyak zaitunnya ringan dan benar-benar cepat meresap ketika dioleskan ke seluruh tubuh. Saya menggunakan cukup banyak minyak zaitun karena penasaran dengan produk ini dan surprisingly, minyak zaitun dari Azalea ini lebih mudah terserap ke dalam kulit dibandingkan minyak zaitun lokal lain yang pernah saya pakai. Padahal biasanya ketika saya hanya menggunakan beberapa tetes minyak zaitun dari brand lain meresapnya lama banget.

Nilai plus lain dari Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil adalah wangi! Suami saya sampai komentar: Wangi apa ini, Beb? Wanginya enak.
Fyi, suami saya jarang memuji aroma produk skin care lho, haha.
Efek langsung yang saya dapatkan setelah menggunakan minyak zaitun dari Azalea setelah saya bangun tidur adalah kulit saya benar-benar lembut dan kenyal. Cobain aja produk ini kalau nggak percaya. 



Alhamdulillah, produk skincare dari Azalea yang terinspirasi dari Thibbun Nabawi ini sudah bisa dibeli di toko resmi Azalea:

  • Shopee: shopee.co.id/backtonatur
  • Tokopedia: tokopedia.com/azaleahaircare 
  • Lazada: lazada.co.id/shop/azalea-beauty-official
  • Blibli: blibli.com/merchant/natur-hair-care/BEI-26898
Jangan lupa buat follow Instagram Azalea @azaleabeautyhijab dan like FB Fanpage Azalea Beauty Hijab, karena banyak informasi menarik mengenai produk-produk terbaru dari Azalea.

You May Also Like

0 comments

InsyaAllah saya selalu berkunjung ke blog para pengunjung yang sudah meninggalkan komentar di blog saya. Tapi tolong jangan sebar link hidup di komentar ya karena auto click spam ^^

Follow me on Instagram: @susiencuss_