Anti Ribet, Begini Cara Pengajuan Kartu Kredit Untuk Ibu Rumah Tangga

by - 5:40 PM


Tidak hanya para karyawan dan pengusaha, kini ibu rumah tangga juga sudah mulai banyak menggunakan kartu kredit sebagai alat pembayaran yang praktis. Misalnya saja ketika kita mau liburan keluar negeri. Tidak bisa disangkal bahwa kartu kredit menjadi alat pembayaran yang sangat membantu semua proses transaksi sejak pembelian tiket hingga belanja di negara tujuan.  Tidak hanya itu, karena tidak perlu membawa banyak uang cash, kartu kredit juga sering digunakan para ibu rumah tangga untuk berburu promo belanja. Namun, tidak sedikit juga dari mereka yang pengajuannya ditolak, sehingga biar tidak mudah ditolak, lebih baik cari tahu mengenai cara Pengajuan kartu kredit untuk ibu rumah tangga.


Terlebih, ibu rumah tangga merupakan sosok yang memiliki kesibukan yang luar biasa dari mengurus rumah, anak, hingga menjadi seorang manajer untuk keluarga, termasuk mengurus keuangan. Dengan memiliki kartu kredit setidaknya pekerjaan ibu rumah tangga akan sedikit lebih ringan. Misalnya saja untuk membayar tagihan listrik, tagihan air, belanja bulanan, biaya sekolah anak, dan deretan kebutuhan rumah tangga lainnya, yang tak terduga. Dengan kartu kredit proses pembayaran semua transaksi juga menjadi lebih mudah. Bukti pembayaran pun akan tersusun rapi, karena adanya billing statement.

Selain cara pengajuan kartu kredit, perlu diketahui juga pilihan kartu kredit yang tepat dan cocok untuk ibu rumah tangga. Ulasan lengkapnya serta daftar kartu kredit yang direkomendasikan untuk ibu rumah tangga bisa Anda simak di bawah ini:

1. BNI (Mastercard Lottemart)

Sebelum melakukan pengajuan kartu kredit, sebaiknya Anda pilih kartu kredit yang memang dikhususkan sesuai dengan tujuan penggunaan. Nah, kartu kredit pertama yang menjadi rekomendasi adalah kartu kredit BNI Mastercard Lottemart. Dimana kartu kredit ini bisa memberikan fasilitas yang tentunya menguntungkan bagi kebutuhan ibu rumah tangga. 


Keuntungan tersebut diantaranya seperti cashback 3% setiap transaksi belanja di Lottemart dan juga tambahan 0,5% cashback untuk setiap transaksi cicilan, lalu ada diskon 5% untuk produk private brand Lottemart, selanjutnya setiap transaksi belanja di Lottemart sebesar Rp 2.500 akan mendapatkan 3 reward points berlaku kelipatan.

2. Carefour Mega Card

Selanjutnya ada kartu kredit yang direkomendasikan sebelum Anda melakukan pengajuan kartu kredit untuk ibu rumah tangga, yakni Carefour Mega Card. Dimana kartu kredit ini berasal dari Bank Mega yang juga bekerjasama dengan PT. Carefour Indonesia. Kartu kredit Carrefour Mega Card sangat cocok untuk ibu rumah tangga karena memiliki keuntungan.

Keuntungan yang ditawarkan diantaranya adalah diskon 5% untuk pembelanjaan produk private label Carrefour, dan cashback 1,5% untuk seluruh transaksi di store Carrefour.

3. Mandiri Silver Card

Kartu kredit Mandiri Silver Card merupakan salah satu produk kartu kredit yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri. Dimana kartu kredit ini memang sangat direkomendasikan sebelum pengajuan kartu kredit untuk ibu rumah tangga. Apa saja keuntungannya?

Mandiri Silver Card memiliki kelebihan yakni menyediakan power points yang dapat ditukarkan dengan penawaran menarik. Tidak hanya itu, setiap transaksi apapun dengan jumlah minimal Rp 2.500 akan mendapatkan 1 Mandiri power points.

Nah, itu dia beberapa kartu kredit yang paling direkomendasikan untuk ibu rumah tangga. Untuk mengetahui cara pengajuan kartu kredit untuk ibu rumah tangga, Anda bisa melakukannya di situs Cekaja.com. Karena, selain bisa melakukan pengajuan secara online, Anda juga bisa melihat perbandingan secara detail dari masing-masing produk kartu kredit dari berbagai bank.

Detail informasi tersebut diantaranya adalah mulai dari tenor, suku bunga, kelebihan, iuran tahunan dan lain-lain dari masih produk kartu kredit. Tidak hanya itu, di Cekaja.com, Anda juga bisa melihat persyaratan hingga cara pengajuan kartu kredit dengan mudah dan proses yang cepat. Untuk informasi lebih lanjut, klik dan kunjungi link berikut ini: https://www.cekaja.com/kartu-kredit

You May Also Like

0 comments

InsyaAllah saya selalu berkunjung ke blog para pengunjung yang sudah meninggalkan komentar di blog saya. Tapi tolong jangan sebar link hidup di komentar ya karena auto click spam ^^

Follow me on Instagram: @susiencuss_