Vitalis Perfumed Body Wash: Resep Mandi Mewah Dan Anti Miskin

by - 8:26 PM

Kalian tau nggak rutinitas apa yang tidak boleh saya tinggalkan saat backpackeran, sesusah apa pun kondisi saya saat jalan2 ala orang kere itu? Satu saja: Mandi!

Saya masih ingat, waktu itu saya dan suami harus menginap di salah satu terminal bus di Malaysia (bukan di Bandar Tasik Selatan ya, hehe). Saya dan suami memilih untuk menunggu jadwal bus pertama  keesokan harinya di salah satu restoran yang buka 24 jam. Jam 4 pagi, saya dan suami bergantian ke toilet untuk mandi agar badan yang lelah karena tidak cukup tidur dan berhari-hari berjibaku dengan udara panas khas negara tropis, menjadi lebih segar dan siap jalan-jalan lagi.

Saya juga pernah memaksa suami saya untuk book hotel satu malam (dan harus berpisah dengan rombongan backpackeran kami yang lain yang tidur di sebuah pendopo terbuka) karena saya sudah tidak tahan dengan panasnya kota tempat kami jalan-jalan saat itu dan harus mandi saat itu juga. Saat itu kami hampir berantem, tapi suami saya ngalah karena dia tau saya bisa pergi dan book hotel sendiri hanya untuk mandi, haha.

Saya dan suami, pasca pendakian di Kawah Ijen, Banyuwangi. setelah ini, saya merengek minta book hotel di sekitar situ.

Dua cerita tadi semoga bisa memberikan gambaran kepada teman-teman semua bahwa mandi adalah hal pokok buat saya. Makanya saya nggak bisa relate dengan orang-orang yang bisa nggak mandi dalam 24 jam. Saking berharganya mandi, saya bahkan sering merasa bahwa saya terlahir kembali setelah mandi. Mungkin buat teman-teman hal ini nampak aneh, tapi ini beneran apa yang saya rasakan. Apalagi kalau saya menggunakan sabun mandi yang wangi semerbak, saya bisa berlama-lama saat mandi dan merasa sangat bahagia setelahnya.

Beberapa bulan ke belakang, saya dan suami sering kali keluar masuk toko yang menjual body care dan lainnnya. Tujuannya tidak lain yaitu untuk mencari sabun mandi dengan wangi bagaikan parfum mewah. Saat itu tentu saja kami lebih sering keluar masuk toko yang menjual produk buatan Eropa dan Amerika karena produk yang sudah populer memang dari dua benua itu.

Makanya saya excited banget ketika tau bahwa Vitalis mengeluarkan produk body wash dengan klaim menggunakan parfum yang mewah. Wow, saya lalu ikutan buat nyobain 3 produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash untuk membuktikannnya yaitu White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.
3 varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Disclaimer: foto2 produk ini terpaksa melibatkan kucing karena kucing-kucing saya nggak bisa lepas ketika saya motret produk di rumah. Mungkin mereka tertarik dengan wangi Vitalis yang saya foto :D

 1. White Glow 
Botol berwarna dominan pink ini memiliki wangi yang langsung tercium ketika saya menuangkan sabun ke puff. saya bukan ahli parfum, jadi saya kurang paham wangi apa Vitalis varian white glow ini, yang pasti saya mencium aroma buah dan a hint of milk. Waktu saya baca-baca informasi soal Vitalis White Glow, ternyata memang memiliki aroma buah-buahan yaitu paduan Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede. Nggak heran sih kalau saya langsung suka gitu aja sama White Glow karena terkesan mewah. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow juga diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.


2. Fresh Dazzle 
Body wash yang dikemas dengan botol berwarna hijau ini memberikan sensasi segar, halus  dan lembut. Menurut saya wangi Fesh Dazzle ini tidak terlalu mencolok, saya harus menggosok sabun sampai berbusa agar saya bisa menikmati wangi bunga dari body wash ini. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.



3. Soft Beauty
Body wash dengan botol berwarna ungu ini wanginya enak banget. Menurut saya, terwangi kedua setelah varian White Glow.  Menurut info dari Vitalis, wangi parfum ini dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty ini juga diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulit agar tetap terasa kenyal halus dan  lembut.


Setelah sekitar satu minggu menggunakan 3 varian body wash dari Vitalis, favorit saya adalah Vitalis Perfumed Body Wash varian White Glow. Racikan parfum di varian White Glow benar-benar bikin saya langsung kepincut saat pertama kali menggunakannya. Kulit saya juga nggak kering, bahkan terasa sangat lembut. Oya, wangi parfum dari body wash ini juga tahan lama. Bravo, Vitalis!

kucing saya juga penasaran sama wangi White Glow
buih berlimpah dan wangi

botol sabun yang mudah digunakan

Saya semakin bangga dengan produk lokal Indonesia yang bisa bersaing dengan produk dari Eropa dan Amerika yang merupakan pionir dari perfumed body wash. Yang membuat saya semakin cinta dengan Vitalis adalah harganya yang benar-benar merakyat jelata. Kapan lagi saya bisa menikmati mandi mewah dengan harga terjangkau sekaligus memajukan perekonomian lokal Indonesia. Yuk ah, semuanya... ikutan coba vitalis perfumed body wash yuk. Buktikan sendiri gimana relaxingnya setelah mandi dengan body wash dari Vitalis ini.

Regards,
Susie Ncuss

You May Also Like

30 comments

  1. horang kayah bebas ya mbak, parfum di pakai mandi hahahaa belum tau dia kalau yang kita pakai vitalis, murah harganya tapi nggak murahan wanginya

    ReplyDelete
  2. Ahh, mandi parfum yang bikin relaxing dan moodbooster keknya niih.
    Akupun makin bangga dengan produk lokal, siapa lagi kalo bukan kita yang pakenya.

    ReplyDelete
  3. Mandi mewah anti miskin aku ngikik sendiri baca judulnya hihi, mandi parfum sekarang mudah dan bisa dinikmati siapapun ya teh

    ReplyDelete
  4. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu

    ReplyDelete
  5. Bener teh berasa mandi mewah sangat. Saya suka semua variannya terlebih hijau. Wanginya itu bikin betah lama lama bisa abis sabun sehari kayaknya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang hijau memang unik juga wanginya.
      Aku pun pernah mandi sampe 3x sehari gara2 make Vitalis :D

      Delete
  6. Teh, itu kucingnya gemesh banget kayaknya pengin ikutan mandi pake sabun Vitalis hehehe. Iya kalo abis travelling gitu badan suka lengket dan bikin suntuk, pengen segera mandi untuk meningkatkan mood yah Teh.

    Gak papa bela2in booking hotel khusus buat mandi yang penting travelling jadi menyenangkan hehe

    ReplyDelete
  7. Aku lagi suka banget nih pakai Vitalis body wash juga. Soalnya bener bikin segar seharian :)
    Kalau aku lebih suka yang warna ungu, mbak :)

    ReplyDelete
  8. Aku kalau jalanannya masih di daratan, masih bisalah buat mandi. Tapi kalau di gunung, ya bye bye dah! Pas turun baru nyari air. Kalau mandinya pakai Vitalis, wah bisa lama banget di kamar mandi saking wanginyaaa

    ReplyDelete
  9. Ya ampun, saya waktu ke kawah Ijen juga baru mandi keesokan harinya saat perjalanan pulang ke Kediri. Rasanya seger banget haha.

    Vitalis cocok dibawa traveling, kemasannya ga terlalu besar tapi manfaatnya besar banget. Badan jadi seger wangi lagi

    ReplyDelete
  10. Salfok sama fotonya mbak, sampai kucing aja pengen cium aroma kesegaran vitalis. Aku suka sama varian White Glow mbak wanginya pas di kulit aku.

    ReplyDelete
  11. Sampe kucing-kucing aja suka sama wangi Vitalis Body Wash ya. hihi
    Kalo lagi travelling, badan pasti bawaannya gerah, pegel, keringetan. Saya juga paling ngga tahan ngga mandi pas lagi travelling.
    Tidur rasanya jadi kurang lelap.

    ReplyDelete
  12. Iiihhh mbaa setuju banget... aku juga orang yang harus mandi dan seolah terlahir kembali setelah mandi.. waaahh samaan kitaa 😃

    ReplyDelete
  13. Mandi itu emang obat paling ampuh sih yaaa. Bisa hilangin BT dan segar, bisa fit kembali. Saya jg klo sakit kepala atau pusing udah gak tahan, bukannya minum obat malah lari ke mandi, diguyur air itu rasanya menyegarkan sekalii. Apalagi pakai sabun wangi seperti Vitalis Bodywash ini, saya juga pakai lho *penting* hahahh.
    Itu mpusnya aja suka ya Mbak hihihih

    ReplyDelete
  14. Hahaha mandi pun anti miskin yaaa mba. Lucu tuh foto ada meongnyaa

    ReplyDelete
  15. Sepakat Mbak, rasanya kurang nyaman kalau gak mandi seharian, apalagi setelah jalan-jalan sepanjang hari.
    Kalau ada vitalis, mandi terasa lebih mewah ya...

    ReplyDelete
  16. Lucunya kucingnya hehehhe. Tapi nggak papa mbak. Itu malah menjadikan fotonya berbeda dari yang lainnya. Saya suke, saya suke.

    ReplyDelete
  17. Ya ampun kucingnyaaa. Hahhahaa. Mbaa, samaa aku jugaaa pakai Vitalis Parfum body wash ini . Wanginya aku sukaa

    ReplyDelete
  18. wah ada ramuan anti miskin ya mbak hehehe karena mandi pakai parfum eh salah pakai vitalis body wash. Ketiga wanginya enak tapi kalau aku lebih suka yang ungu & pink

    ReplyDelete
  19. Waduh sampai harus book hotel hanya utk mandi ya...tapi bener sih kalau lagi backpackeran mandi itu jd sesuatu yg sangat berharga krn bikin badan jd seger kembali..

    ReplyDelete
  20. Waah...amazing!
    Kucingnya bisa jadi model looh...gayanya super cute!
    AKu jadi suka mandi semenjak ada Vitalis, yang bikin wanginya serumah.
    Hehehe...soalnya anak dan suami ikutan mandi Vitalis Body Wash.

    ReplyDelete
  21. Waah...amazing!
    Kucingnya bisa jadi model looh...gayanya super cute!
    AKu jadi suka mandi semenjak ada Vitalis, yang bikin wanginya serumah.
    Hehehe...soalnya anak dan suami ikutan mandi Vitalis Body Wash.

    ReplyDelete
  22. Hihi setuju banget. Ini mandi pake Vitalis ini berasa di spa ya. tapinya cukup dengan harga yang supeeer murah. Gak bikin miskin walopun mandi tiap hari pake ini.

    ReplyDelete
  23. Wangi ga harus mahal ya kakaaa... Andalan banget nih sekarang Vitalis body wash agar bisa segar dan harum sepanjang hari

    ReplyDelete
  24. Saya baru ingat, Vitalis ini bisa juga dibawa-bawa traveling ya terus ditaruh di tas travel kit sekalian dengan odol dan sikat gigi.

    ReplyDelete
  25. Selain wangi, kulit jadi terasa lembut karena sabun ini juga ada kandungan pelembabnya itu yaa :D
    Saya juga suka sekali bisa pakai sabun ini apalagi kebetulan saya duluan pakai parfumnya. Wanginya jd double2 deh abis mandi :D

    ReplyDelete
  26. Banyak yang nulis review Vitalis body wash nih. Aku kan jadi penasaran coba varian lain. Aku biasa pakai yang ungu aja soalnya :D

    ReplyDelete
  27. Gimana cing, itu sabun atau makanan? Hehehe mungkin saking segernya ya mbaa sampe kucingnya terthariikk.. kapan2 mau cobain yg soft glow aah kok menggiurkan :D

    ReplyDelete
  28. Pas baca judulnya jadi pengin lanjut baca, hubungannya mandi mewah dan anti miskin dengan vitalis, jadi pengin borong vitalisnya nih.

    ReplyDelete

InsyaAllah saya selalu berkunjung ke blog para pengunjung yang sudah meninggalkan komentar di blog saya. Tapi tolong jangan sebar link hidup di komentar ya karena auto click spam ^^

Follow me on Instagram: @susiencuss_