REVIEW AZALEA BRIGHTENING FACE SERUM

12 komentar

AZALEA BRIGHTENING FACE SERUM Yang Alami Dan Halal!

Skincare adalah hal krusial untuk saya karena saya sering banget terpapar sinar matahari, debu, dan asap knalpot setiap hari, apalagi kalau lagi traveling. Karena itulah saya makin rajin riset akan produk-produk skincare untuk saya pakai agar saya terus merasa bersyukur ketika bercermin setiap hari.

Beberapa bulan ke belakang, saya concern banget untuk nyari produk skincare dengan jenis serum. Alasannya karena saya membutuhkan skincare dengan kandungan zat aktif sehingga bisa masuk ke dalam lapisan kulit sehingga bisa membantu mengatasi skin problem saya lebih cepat dibandingkan skincare dengan jenis lain.

Beruntungnya saya karena saya dikenalkan dengan Azalea Brightening Face Serum. Saya sendiri udah pernah memakai beberapa produk dari Azalea jadi saya langsung auto kepo sama produk terbarunya ini. Langsung aja kita bahas dan kupas tuntas tentang serum ini ya.

AZALEA BRIGHTENING FACE SERUM,

First Impression Azalea Brightening Face Serum

Azalea Brightening Serum dilaunching pada tanggal Bulan Juli 2020. Serum ini didesain untuk semua jenis kulit sehingga dapat dicoba untuk siapa saja. Sebagai informasi, saya sudah menggunakan beberapa skincare yang diproduksi PT Gondowangi Kosmetika Tradisional ini. Selama ini saya nggak pernah kecewa sama produk dari Azalea yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Baca juga:
Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil

Serum Wajah Khusus Muslimah

Jujur, hal yang bikin saya penasaran dengan produk serum Azalea ini adalah klaimnya yang dapat mencerahkan kulit dengan kandungan Vitamin C dan Olive Oil. Maklum, saya rada obsess dengan klaim brightening karena kulit wajah saya termasuk kusam dan masih bingung banget sama produk skincare yang bisa bantu memperbaiki wajah saya, haha.

Packaging

Azalea Brightening Face Serum berukuran 30 ml ini dikemas dalam botol berwarna putih yang dilengkapi dengan pipet. Saya terkejut karena botol tersebut terbuat dari kaca dan cukup berat ketika dipegang yang menandakan Azalea nggak sembarangan waktu merancang kemasan produk. Botol serum ini juga dibungkus dalam packaging yang super lucu buat saya. Kotak kecil berwarna hijau khas Azalea ini salah satu sudutnya terbuka sehingga kita bisa melihat dengan jelas produk di dalamnya.

AZALEA FACE SERUM

Di bagian depan ada gambar muslimah mengenakan kerudung warna pink sedang tersenyum lebar yang membuat produk ini nampak cute.

Di bagian samping kanan, tertera barcode BPOM RI, logo halal MUI dan juga barcode yang menunjukkan website Azalea saat di-scan. Di bawahnya kita bisa menemukan media sosial Azalea Beauty Hijab dan Layanan Konsumen.

Di bagian belakang kemasan terdapat keterangan klaim produk, cara menggunakan produk yang dilengkapi dengan gambar, komposisi produk serta expired date di bagian bawah.

Texture & Scent

Azalea Brightening Face Serum ini memiliki tekstur watery sehingga terasa ringan dan meresap dengan cepat di kulit wajah. Serum dengan tekstur liquid gel ini berwarna bening, kental, namun ringan di kulit.


review azalea serum halal

serum wajah muslimah

Ketika di-blend ke kulit, serum ini akan cepat terserap. Aromanya tidak menyengat, bahkan saya pribadi nyaris tidak mencium bau apa-apa. Sesuai banget dengan klaim No Perfume yang diusung Azalea Brightening Face Serum.

Ingredients

Aqua, Butylene Glycol, Ethyl Ascorbic Acid, Phenoxyethanol, Cyclopentasiloxane, Sodium Hyaluronatne, Imidazolidinyl Urea, Olive Oil PED-7 Esters, Hydroxyethylcellulose, Niacinamide, Phenyl Trimethicone, Citrus Aurantifolia fruit extract, Carbomer, CItric Acid, Allantoin, Panthenol, Sodium PCA, Tetrasodium EDTA, Potassium Hydroxide, Glycerin, Propylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

Azalea Brightening Face Serum ini no alcohol, no paraben, no parfum, dan tentu saja yang paling penting sudah terverifikasi halal. Label halal dari MUI benar-benar bikin saya sebagai muslimah merasa safe dan nyaman ketika akan menggunakan serum ini.

Claim

Azalea Brightening Face Serum ini mengandung Vitamin C, Sodium Hyaluronate dan Olive Oil. Bahan-bahan ini sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit (vitamin C), mengontrol minyak berlebih, dan melembabkan kulit.

How To Use

Azalea brightening face serum ini sangat mudah digunakan. Begini urutan penggunaan skincare saya:
  1. Saya membersihkan wajah dengan Azalea Gentle Wash yang dilengkapi brush applicator
  2. Gunakan toner untuk meng-hydrating kulit wajah. 
  3. Setelah itu baru deh kita pakai serum dari Azalea ini.

3 Cara mudah menggunakan Azalea Brightening Serum

  1. Teteskan Azalea brightening face serum di telapak tangan, aplikasikan dan ratakan pada wajah 
  2. Beri pijatan perlahan ke arah atas wajah untuk membantu penyerapan
  3. Gunakan serum secara rutin pada pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal
cara pakai serum azalea

Di malam hari saya melengkapi skin care dengan sleeping mask sebelum tidur.

Cautions

Simpan dalam tempat yang sejuk, hindari terkena cahaya matahari langsung

First Experience

Dulu saya pernah menggunakan serum tapi saya masih rada males-malesan. Makanya sekarang saya bertekad untuk rajin menggunakan serum agar kulit wajah saya jadi shining, simmering, splendid.

Saya pertama kali menggunakan Azalea Brightening Face Serum di malam hari. Serum ini langsung meresap ke kulit begitu saja setelah saya memijat wajah sesuai petunjuk pemakaian. Saya sampai rada nggak percaya dan nepuk-nepuk wajah saya untuk mengecek apakah benar serum ini langsung meresap atau nggak. Dan memang beneran secepat itu terserap kulit meski serum ini bertekstur kental. Serum ini juga tidak terasa lengket sama sekali sehingga saya lebih nyaman saat tidur.



serum azalea alami

Ketika saya bangun tidur, saya merasakan perbedaan yang cukup nyata di permukaan kulit saya yaitu terasa lebih kenyal dan lembut. Mungkin karena kandungan Sodium Hyaluronate & Olive Oilnya ya. Ah, pokoknya sebahagia itu saya di pagi hari...

Kalau nggak percaya, cobain deh serum ini. You'll love it since day 1!
Dalam dua hari pemakaian, efek brightening belum saya rasakan. Tentu saja hal ini sangat normal karena nggak ada yang instan bahkan dalam urusan skin care. Saya akan terus menggunakan serum ini sampai habis dan semoga skin problem saya bisa teratasi dengan Azalea Brightening Face Serum ini.

What I Love

Ada beberapa hal yang saya suka dari Azalea Brightening Face Serum ini yaitu botol kaca dan tube berwarna putih yang lucu banget, serum yang cepat terserap dan nggak lengket juga bikin saya jatuh hati.

What I Hate

Sampai sekarang belum ada yang saya kurang suka.

Where to Buy
Azalea Brightening Serum ini bisa dengan mudah dibeli di Shopee. Cuss… langsung check out serum ini di Shopee!

Price

Hanya dengan Rp95.000,- kita bisa mendapatkan Azalea Brightening Face Serum. Yey!

More Info
Info lebih lanjut, bisa buka website azalea


Your Skincare Adventurer,
Susie Ncuss
www.travelndate.com
susie ncuss
a Devoted Wife who is addicted to Traveling, Halal Food, and Good Movies.
Contact
Email: emailnyancuss@gmail.com
Click http://bit.ly/travelndate to chat me via whatsapp

Related Posts

12 komentar

  1. azalea ini sister brandnya natur ya? pantesan kok desain botol dan stickernya kok mirip

    BalasHapus
  2. Serum yang mengandung vitamin C bikin wajah lebih cerah ya.
    Aku juga suka serum yang cepat meresap di kulit wajah, kalau yang agak lengket bikin kurang nyaman rasanya.

    BalasHapus
  3. Wah baru tahu kalau Azalea ada Azalea Brightening Serum-nya, setahu saya untuk rambut ya selama ini yang ada. Menarik baca review ini.

    BalasHapus
  4. Pas pertama kali pakai nggak ada rasa perih-perih kah, Mbak?
    Harganya cukup miring nih dibandingkan serum yang biasanya aku pakai. Kelihatan banget warnanya bening banget, ya. Penasaran juga nih sama produk yang satu ini.

    BalasHapus
  5. wah, aku nih lagi cari produk brightening yang cucok di kulit.
    boleh juga dicoba nih azalea ini, barangkali cucok.. hehe..
    oh ya, btw.. ada rangkaiannya gak sih azalea ini?

    BalasHapus
  6. bagus nih kayanya serumnya ...terasa lengket gak di muka? selain serum, apalagi ya produk skincare nya?

    BalasHapus
  7. Reviewnya jadi bikin ingin nyobain Azalea face serum juga, deh!
    Saya juga suka dengan serum yang mudah meresap dan gak lengket. Harganya juga bersahabaat.

    BalasHapus
  8. Waah...informati banget, teh..
    Aku baru tau kalau Azalea sekarang punya skincare nya juga. Selain facial wash, kini hadir serum dengan kualitas memukau.

    BalasHapus
  9. Kebetulan serum di rumah udah habis. Kepengen nyoba deh Azalea Serum ini. Semoga bisa cocok deh. Aku penasaraaaaan 😁

    BalasHapus
  10. Packagingnya lucuuu ya mba.. dan sepertinya serum selerti ini memang oke bangeet

    BalasHapus
  11. Saya suka kalau serumnya cepat meresap di kulit dan nggak lengket.apalagi kalau aromannya ringan. Kalau terlalu tajam saya kurang suka 😅 tapi si azalea ini menarik untuk dicoba

    BalasHapus
  12. ini produk indonesia ya?aku dr malaysia tp berminat mau beli

    BalasHapus

Posting Komentar