REVIEW RANGKAIAN BODY CARE SCARLETT WHITENING

Posting Komentar

Review Body Care Scarlett Whitening - Sudah hampir satu tahun self quarantine selama pandemi Covid-19. Tapi ternyata lebih banyak menghabiskan waktu di rumah tidak serta merta membuat saya jadi cerah, shining, shimmering, splendid. Jadi glowing ternyata tidak semudah itu ya sisters..

SKIN PROBLEMS

Saya punya beberapa concern pada kulit tubuh saya. Berdiam diri di rumah ternyata nggak bikin saya jadi rajin pangkat 2 untuk merawat diri. Justru saya lebih disibukkan dengan bekerja di depan laptop, membereskan rumah yang selalu dibikin berantakan sama 2 anabul dan beberapa kucing liar yang sering main ke rumah, dan tentu saja rebahan sambil nonton drama Korea.

1. Punggung Tangan Lebih Gelap

Masalah ini udah lama banget saya punya, yaitu sejak saya mengenakan kerudung sekitar 15 tahun yang lalu. Jadi punggung tangan saya

Saya juga lieur gimana caranya menghilangkan belang mengingat saya lebih sering bepergian menggunakan motor dengan suami dibandingkan dengan mobil untuk menghindari macet.

Masalah kulit yang agak gelap juga terjadi di area lain, misalnya di bagian siku, lutut dan punggung kaki.

2. Kulit Terasa Kering Dan Kasar

Concern lain adalah kulit kering dan terasa kasar. Bahkan kadang-kadang kulit saya nampak bersisik ketika udara terasa sangat kering. It’s sad!

Saya belum nemu body care yang bikin semangat untuk scrub tubuh secara berkala dan bisa membuat kulit saya lembut dan juga nampak lebih cerah, haha.


BODY CARE DARI SCARLETT BY FELICYA ANGELISTA

Sekitar 1 bulan ke belakang, saya selalu melihat iklan scarlett dengan botol warna-warninya di instagram. Di twitter pun banyak teman saya yang mereview produk body care dari scarlett ini. Saya yang memang lagi mencari produk untuk membasmi masalah di kulit pun jadi kepo dan akhirnya ikut teracuni. haha.

Meski namanya nampak bule, Scarlett adalah produk lokal yang didirikan sejak tahun 2017. Saya kaget, lega dan juga bangga sama produk lokal yang sekarang makin kece dan keren.


Racun Scarlett di dunia maya pun akhirnya menggiring saya untuk menggunakan produk body care scarlett berupa Body Scrub Romansa, Pomegranate Brightening Shower Scrub, dan Freshy Fragrance Brightening Body Lotion. Langsung kita review aja ya


1.    BODY SCRUB ROMANSA

Body Scrub Romansa ini adalah langkah pertama untuk rangkaian body care.


Packaging

Body scrub ini dikemas dalam bentuk jar berkapasitas 325 gram dengan tutup ulir yang aman. Kemasan Body Scrub Romansa ini didominasi dengan warna pink di atas latar putih. Gambar bunga dengan warna senada di bagian tutup membuat body scrub ini terlihat feminim dan cute.

Textur & Scent

Body Scrub Romansa berwarna putih bersih dan memiliki buliran scrub yang halus. Saat di-apply ke kulit dan digosok perlahan, tidak terasa sakit sama sekali.

Aroma dari body scrub ini pun juara banget. Saya suka sama wangi bunganya yang lembut dan seperti namanya, terkesan romantis! Wangi dari body scrub ini juga cukup tahan lama lho...

 

Ingredients & Claim

Ingredients Body Scrub Romansa adalah Acrylic Polimer, Triisopropanol Amin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propylene Glycol, Glycol Distearate Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water.
No. BPOM: NA18190705488

Glutathione dan VIT E berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.

How To Use

Cara menggunakan Body Scrub Romansa ini sangat mudah yaitu

  1. Oleskan ke seluruh tubuh dalam kondisi kering.
  2. Diamkan selama 2-3 menit
  3. Gosok perlahan dan bilas dengan air.


Setelah tubuh dibilas bersih dengan air, kulit terasa sangat halus dan lembut. Tapi tentu saja saya belum puas, setelah itu saya menggunakan Shower Scrub Pomegranate dari Scarlett.

2.    SHOWER SCRUB POMEGRANATE

Setelah membersihkan tubuh menggunakan Body Scrub Romansa, saya melanjutkan ritual mandi dengan Shower Scrub Pomegranate. Sabun mandi dari Scarlett ini adalah yang mencuri pandangan saya karena unik dari segi warna.

Packaging

Sabun mandi Pomegranate dari Scarlett ini dikemas dalam botol plastik berkapasitas ...ml. Botol transparan membuat cairan sabun berwarna ungu cerah menjadi sangat mencolok mata. Label berwarna ungu muda juga menambah manis produk ini.

Tutup botol berwarna putih dengan sistem flip flop. Selama menggunakan body scrub ini, tutup botol terbukti kuat dan anti bocor.

Textur & Scent

Shower scrub berwarna ungu ini teksturnya cair dengan buliran scrub berwarna lebih gelap. Saat digunakan untuk mandi, buliran ini akan mengoptimalkan fungsi saat membersihkan tubuh.
Saya sangat suka aroma shower scrub pomegranate. Kalau kata suami saya, aromanya berkelas dan premium!

Ingredients & Claim

Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamine, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 milicapsule, Glutathione, Water.
No BPOM: NA18180701928


Produk ini juga mengandung Glutathione dan Vit E lho... sama seperti Body Scrub Romansa. Jadi kalau menggunakan body scrub plus shower scrub, manfaat Glutathione & Vit E jadi dobel deh.

How To Use

Cara menggunakan Shower Scrub Pomegranate ini sama seperti sabun mandi pada umumnya. Basahi shower puff dengan air, lalu tuangkan shower scrub secukupnya. Remas-remas shower puff hingga berbusa lalu usapkan perlahan ke seluruh tubuh. Lalu bilas hingga bersih.

3.    FRESHY BODY LOTION

Body lotion varian Freshy ini adalah produk terbaru dari Scarlett! Kalau mau nyoba produk, saya memang sukanya cari yang terbaru aja, hehe. Langsung cek reviewnya ya...

 

Packaging

Body lotion ini dikemas dengan menggunakan botol transparan yang dilengkapi dengan pump. Nah, menariknya... pump ini memiliki lock dan unlock dengan cara memutar ke kiri dan ke kanan. 

Nggak hanya itu, body lotion ini juga punya tambahan kunci yang membuat isi body lotion ini nggak akan keluar meski tertindih atau disimpan di dalam koper/ransel.
Body lotion dari Scarlett yang safe banget ini bisa jadi dibawa kemanapun oleh para traveler seperti saya. Yey!

Textur & Scent

Body lotion dari scarlett ini bertekstur kental tapi sangat mudah diblend dan terserap kulit.
Hal favorit dari body lotion ini adalah wanginya yang sangat mewah karena beraroma seperti Jo Malone English Pear and Freesia eau de Cologne. Wow!

Gak cuma itu, wanginya juga sangat tahan lama. Saat digunakan pagi hari, body lotion ini masih tetap tercium setelah saya wudhu untuk sholat dzuhur. Saya fix suka dan bucin banget sama wanginya!

 

Ingredients dan Claim

Acrylic polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Dmdm Hydantoin, Fragrance, Beads A2-millicapsule, Glutathione, Water.
Nomor BPOM: NA18190123882.

Seperti body scrub dan shower scrub, freshy body lotion ini juga memiliki Gluthatione dan Vitamin E lho...

How To Use

Gunakan body lotion segera setelah mandi dengan body shower. Oleskan ke seluruh tubuh dan diamkan hingga terserap.

PENGALAMAN MENGGUNAKAN RANGKAIAN BODY CARE DARI SCARLETT

Setelah menggunakan seluruh rangkaian body care ini, ada dua perubahan yang saya notice yaitu
1. Tekstur kulit tubuh saya jadi sangat sehat: kenyal dan menyenangkan saat disentuh.
2. Perubahan tone kulit, terutama di punggung tangan yang sering terpapar cahaya matahari.

Dua perubahan ini saya rasa adalah hasil dari triple kombo gluthatione dan Vitamin E di seluruh produk scarlett. Saya seneng banget dengan efek yang saya dapatkan ini dan bakalan terus menggunakan semua body care agar makin glowing.

Love,
Susie Ncuss

susie ncuss
a Devoted Wife who is addicted to Traveling, Halal Food, and Good Movies.
Contact
Email: emailnyancuss@gmail.com
Click http://bit.ly/travelndate to chat me via whatsapp

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email