Mengatur Keuangan dan Kehidupan Bersama blu By BCA Digital

97 komentar

Satu hal yang jadi concern saya beberapa tahun terakhir adalah pengaturan keuangan pribadi. Karena buat saya, ketika berhasil mengatur keuangan berarti saya sudah 80% berhasil manage kehidupan saya. Saat keuangan sehat, hidup akan nyaman dan tentram. Ibadah rasanya enak banget karena nggak perlu cemas dikejar utang atau cicilan. Impian menunaikan rukun islam ke5 juga akan lebih mudah dicapai dan dibayangkan dengan pengaturan finansial yang baik.

Review blu By BCA Digital

Buat yang rajin berkunjung ke blog saya, pasti tau kalau saya punya beberapa tujuan keuangan yang harus saya capai pada periode yang sudah saya tentukan sendiri. Alhamdulillah, 3 financial goals yang cukup besar sudah tercapai. Semua itu berhasil dicapai berkat fokus dan konsentrasi kami selama ini. 

Baca Pengalaman Mempercepat Pelunasan KPR Syariah Di Muamalat

FOKUS KEUANGAN 2 TAHUN KE DEPAN

Tahun ini hingga tahun depan fokus keuangan saya adalah mengatur 1 hal besar dan beberapa hal kecil. 

Tapi ternyata 1 hal besar dan beberapa hal kecil tapi banyak lebih sulit untuk di-manage dibandingkan fokus urus 1 hal besar saja.

Waktu saya sedang fokus pada pelunasan KPR, saya nggak punya hal lain yang saya fikirkan. Setiap sel dalam otak saya fokus pada ngumpulin pundi-pundi rupiah agar terkumpul sesuai target. Rekening yang dipakai untuk mengumpulkan uang KPR itu juga cuman 1.

Sekarang urusan KPR udah selesai, fokus keuangan saya untuk 2 tahun ke depan adalah 

  1. Daftar haji 
  2. Qurban untuk ibu di kampung
  3. Mudik (yang entah kapan, semoga bisa di akhir tahun ini atau awal tahun depan)
  4. Hadiah buat adik dan keponakan
  5. Staycation di hotel impian
  6. Roadtrip ke Jawa Tengah dan Yogyakarta (yang juga entah kapan akan terwujud, hhehe)

SAYA BUTUH BANTUAN TEKNOLOGI

Semua tujuan yang tertulis di atas sangat penting buat saya. Saya ingin semua hal bisa berjalan beriringan tapi juga nggak bikin fokus saya buyar.

Saat ini saya punya 2 rekening aktif dengan fungsi berbeda:

  • 1 untuk rekening payroll dan daily transactions 
  • 1 rekening untuk fokus menabung. Tahun lalu rekening ini berguna untuk menampung semua uang untuk melunasi KPR.

Kalau semua uang dikumpulin jadi 1 di rekening tabungan, untuk saya pribadi bikin nggak fokus karena saldo rekening nampak gede padahal saldo itu harus disebar untuk 6 tujuan. Sedangkan nominal setiap goals beda banget, ada yang hampir 100juta, ada yang cuman 2-3 juta, ada yang cukup beberapa ratus ribu. 

Dengan banyak pertimbangan, akhirnya saya bilang ke diri saya sendiri bahwa 1 rekening tabungan itu sudah kurang relevan dengan banyaknya goals kecil yang harus saya rengkuh 2 tahun ke depan. 

Sekarang saatnya untuk minta bantuan ke perbankan digital yang sudah berkembang pesat di Indonesia agar saya bisa mengatur semua keinginan dalam hidup saya dalam 1 akun keuangan saja. Setelah banyak riset di internet dan tanya-tanya ke teman, akhirnya saya memutuskan untuk download aplikasi blu dari Bank BCA di app store karena saya mengunduhnya di iphone. Buat para pengguna android, bisa langsung download di play store ya. Salah satu pertimbangan saya adalah ekosistem digital blu ini sangat luas dan bakalan terus berkembang di masa depan. 

review jujur aplikasi blu

SIAP MANAGE KEUANGAN DENGAN APLIKASI blu BY BCA DIGITAL

Awal-awal banget saya pengen punya rekening baru untuk bantu mengatur keuangan, saya kepikiran buat bikin rekening BCA aja. Tapi belum kesampaian karena kebetulan saya baru aja mutasi kerja ke posisi baru sehingga semua fikiran cuma "gimana caranya biar saya cepat adaptasi dengan job desc baru dan tantangan baru".

Ternyata jenak waktu karena mutasi kerja ini malah membuat saya kenalan dengan aplikasi blu by BCA Digital. Jujur, nggak nyangka banget sih kalau blu punya semua hal yang saya inginkan. Dan lagi, blu ini dari Bank BCA Group yang bikin saya auto trust karena reputasi perusahaan yang sangat terjaga sampai sekarang.

Nggak percaya? Simak deh pengalaman dan review jujur aplikasi blu versi saya yang benar-benar niat banget buat bikin rekening baru untuk manage keuangan. 

KENALAN DULU DENGAN blu

Apa Itu blu?

Review aplikasi blu dimulai dengan kenalan dulu agar kita nggak bingung. blu adalah aplikasi mobile banking dari BCA Digital yang didesain untuk memberikan kemudahan transaksi melalui handphone. 

BCA Digital sendiri adalah anak perusahaan dari BCA Group yang sebelum diakuisisi bernama PT Bank Royal Indonesia. Kebayang ya...

Registrasi blu Di Malam Minggu Tetap Super Cepat

blu nggak punya kantor cabang offline sehingga seluruh proses dari pembukaan rekening hingga semua layanan bisa dilakukan melalui aplikasi. Bener-bener praktis dan sesuai banget dengan gaya hidup kekinian. 

Saya pribadi waktu itu registrasi blu di malam Minggu dan semuanya selesai dalam waktu kurang dari 10 menit. Literally selesai yaitu rekeningnya langsung aktif dan bisa dipake untuk nabung dan transaksi. Luar biasaa...

cara registrasi blu

Buat saya, blu merupakan contoh next generation perbankan digital paling nyata karena sudah memberikan fasilitas terbaik meski umurnya belum sampai 1 bulan.

Ekosistem Digital blu

Menurut saya, bank digital terbaik adalah bank yang memiliki banyak akses ke aplikasi sehingga kita bisa melakukan banyak transaksi keuangan dari 1 akun saja. Aplikasi blu terintegrasi dengan semua infrastruktur digital Bank BCA yaitu call center dan jaringan ATM. 

Pasti semua orang tau ya kalau ATM BCA pasti ada di mana pun kita berada. Mau ke mall manapun, minimarket apapun, ke perempatan manapun, pasti ada ATM BCA. Kita bisa tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA manapun yang otomatis bikin hidup lebih mudah.

blu juga bisa top up OVO dan Gopay, transfer uang antar bank, beli pulsa dan bayar tagihan pascabayar. Nggak sampai itu aja, kita juga bayar pakai QRIS di manapun, yang penting ada saldonya.

BCA Digital masih terus mengembangkan infrastruktur ekosistem digital blu yang terintegrasi untuk mendukung keamanan serta kenyamanan dalam bertransaksi. Nggak sabar banget buat nunggu gimana inovasi dan kejutan yang bakalan disajikan oleh BCA Digital di masa depan.

Partner Nabung Paripurna Bersama bluSaving

blu punya banyak fitur keren yang bisa dioptimalkan untuk kehidupan yang lebih nyaman dan tertata yaitu bluSaving, bluGether, dan bluDeposit

bluSaving adalah fitur utama yang bikin saya langsung registrasi lalu bikin review jujur aplikasi blu di blog saya. Sederhananya, bluSaving adalah dompet atau tabungan yang dapat dinamai sesuai tujuan finansial kita. Kita juga bisa menggunakan autodebit untuk mempermudah setoran ke bluSaving. 

Di dalam akun blu, kita akan langsung dapet 10 bluSaving lho... Jadi kita nggak perlu bikin 10 akun rekening di 10 bank berbeda karena udah disediakan blu secara free.

Cara bikin bluSaving sangat gampang. Kita tinggal klik menu tabungan di bagian kanan atas aplikasi, lalu klik bluSaving dan langsung ketika aja nama tujuan finansial kita.

Saya auto bikin beberapa rekening tabungan alias bluSaving dan bisa langsung saya top up nanti waktu gajian tiba. Horeee....

Fitur bluSaving ini sangat membantu orang-orang seperti saya untuk menabung dan bisa dengan mudah ngetrack berapa persen lagi sampai financial goals saya ter-checklist! 

ekosistem digital blu

22 Juli 2021, It's blu day!

blibli kolab dengan blu

Hari ini saya beruntung karena bisa menghadiri blu day yaitu virtual launching untuk aplikasi blu dari BCA Digital. Di event ini saya juga bisa menyaksikan kalau ekosistem digital blu semakin berkembang. Tidak hanya user blu yang makin banyak, partner dan mitra kolaborasi blu juga bertambah luas.

Mitra kolaborasi ekslusif pertama blu adalah blibli yang saat ini memiliki brand ambassador Park Seo Joon. blu akan membuat transaksi online di ecommerce blibli lebih singkat dan mudah karena tidak perlu memasukkan kode OTP. Apalagi sekarang lagi ada promo cashback 100% untuk pengguna blu. Siapa sih yang nggak seneng sama promo besar-besaran kayak gini?

Gerakan #blubuatbaik

Tidak berhenti di situ, blu juga berkolaborasi dengan kitabisa dan greeneration foundation dalam misi penyelamatan bumi yaitu Eco Ranger. Program ini akan dilaksanakan di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Saya dan puluhan ribu user blu lain sudah ikut berkontribusi dalam program ini hanya dengan membuka akun blu. 

Wah, kok bisa?

Ya bisa dong... hal ini karena blu akan berdonasi Rp1.000,- untuk setiap akun blu yang dibuka pada tahun 2021. Keren banget kan gerakan #blubuatbaik ini. 

#blubuatbaik

Sampai sini nampaknya udah nggak ada lagi alasan untuk nggak download aplikasi blu Nggak hanya bisa dapet kemudahan saat mengatur finansial, kita juga bisa turut serta menyelamatkan bumi.   

...

Thank you udah baca review aplikasi blu dan gimana blu bisa bantu saya manage uang agar financial goals saya bisa dicapai tanpa drama.

Regards, 

Susie Ncuss

susie ncuss
a Devoted Wife who is addicted to Traveling, Halal Food, and Good Movies.
Contact
Email: emailnyancuss@gmail.com
Click http://bit.ly/travelndate to chat me via whatsapp

Related Posts

97 komentar

  1. Alhamdulillah, saya juga udah ngelunasin 2 utang besar. Rasanya plong banget. meski tinggal di kampung, tapi kalo nggak punya utang, hidup tenang banget.

    Sekarang tinggal fokus menabung dari hasil ngeblog. Kebetulan lagi nyari aplikasi digital kayak aplikasi Blu ini. Bisa memisahkan pos-pos penghasilan. Praktis dan efisien banget. Makasih infonya ya..

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah saya juga sudah mulai pakai blu, gara2 butuh rekening yang bisa dipisahkan antara nabung dengan kebutuhan bulanan. Dan itu sudah disediakan blu.

    BalasHapus
  3. Aku kok mupeng banget yah mbak untuk punya akun di Blu by BCA. Krena sesuai dg apa yg mbak bagikan. Banyak rencana masa depan dlm rentang waktu tertentu. Klo udah ada pos pos nya hanya dlm 1 tabungan di blu by BCA Digital ini, smoga bisa membantu aku utk bisa wujudin wishlist2yg udah ku tulis hehehe
    TFS yahh mba

    BalasHapus
  4. Saya juga sdh install blu. Cepet dan mudah banget gak pake lama. Hanya KTP aja dan koneksi internet. Jadi semangat nabung

    BalasHapus
  5. Sekaligus bikin beberapa post tabungan adalah hal yang saya rencanakan juga setelah download aplikasi blu dan punya rekeningnya ini. Secara saya banyak yang harus dibayar, jadi harus nabung ketat untuk bisa melunasi

    BalasHapus
  6. Asyik banget emang pake aplikasi blu by BCA digital ini ya mbak, semua jadi lebih mudah termasuk memage uang sesuai kebutuhan kita.

    BalasHapus
  7. Sekedar rencana aja kita belum tentu bisa merealisasikannya ya. Dengan bantuan post keuangan melalui tabungan digital ini insyaallah niat dan rencana kita terbantu ya. Post keuangan semakin terorganisir baik. Semoga semua rencananya terkabul. Aamiin...

    BalasHapus
  8. Nah iya, Mbak, selama ini saya juga selalu membuat beberapa tujuan keuangan dalam satu akun. Akibatnya semua tercampur-campur, malah bikin bingung sendiri hihihi
    Untungnya ada blu yang bisa membantu kita mengatur uang agar tujuan keuangan kita tercapai, ya ...

    BalasHapus
  9. aku juga udah punya rek blu, udah kebayang juga mau bluSaving apa saja. Semoga kita semua dilancarkan nabungnya yaa

    BalasHapus
  10. Aplikasi blu ini layak banget dicoba buat memanage uang di masa kini ya Kak.. fiturnya cakep nih.

    BalasHapus
  11. Yang paling saya suka fitur 10 tabungan dalam satu akun. Beuh, bener-bener cocok untuk pos-pos anggaran khusus. Selain itu proses daftarnya cepet, gampang, beneran affordable buat kaum rebahan.

    BalasHapus
  12. blu mmemang sangat membantu kita membuat perencanaan keuangan ya mbak
    bisa buat hingga 10 rekening

    BalasHapus
  13. awww.. baru tau nih blu by BCA. banyak fiturnya ya, apalagi ada blu saving juga yang bikin semangat nabung. udah gitu kita juga bisa pos-posin tabungan. keren mba.

    BalasHapus
  14. Aku belom punya blu ini kak. Padahal pemakai bca, kudet banget sih tapi alhamdulillah artikelnya mencerahkan sekali

    BalasHapus
  15. Membuat rencana keuangan bahkan untuk 2 tahun ke depan menjadi sebuah bucket list ya kak, jadi harus pantai-pandai memilih platform yang tepat untuk mempermudah rencana kita.

    BalasHapus
  16. blu Saving sama blu Deposit nih bikin aku pengen cobain.. Secara nabung jadi bisa lebih fokus untuk apa saja..

    BalasHapus
  17. Saya juga suka merasa punya 1 rekening itu kurang. Senang, ya, BCA bikin aplikasi begini. Jadi membuat saya bisa punya lebih dari 1 rekening

    BalasHapus
  18. Ak< tertarik bangetdengan blu bca ini. Proses daftarnya juga cepat banget sampe ke verifikasi online. Sayangnya aku ditolak. Pengen coba lagi bisa gak ya?

    BalasHapus
  19. Banyak cara untuk mengatur keuangan sekarang ya apalagi di era teknologi yang serba digital. Lewat blu by BCA Digital kita bisa memanage keuangan lewat aplikasi. Jadi pengeluaran pun bisa terkontorl ya lewat aplikasi blu. Jadi pingin daftar juga

    BalasHapus
  20. Banyak cara untuk mengatur keuangan sekarang ya apalagi di era teknologi yang serba digital. Lewat blu by BCA Digital kita bisa memanage keuangan lewat aplikasi. Jadi pengeluaran pun bisa terkontorl ya lewat aplikasi blu. Jadi pingin daftar juga

    BalasHapus
  21. saya juga pakai aplikasi blu ini. yang paling saya suka, saya gak perlu bawa kartu atm lagi. Cukup bawa hp dan bisa ambil di atm bca yang banyak tersebar.

    BalasHapus
  22. Hari ini saya ikut virtual launchingnya ternyata blu mewakili 3 klasifikasi milenial berdasarkan literasi finansialnya yaitu Beni, Lea, dan Utta.

    BalasHapus
  23. aku yang sebagai pengguna BCA sangat menghargai adanya aplikasi blu by BCA digital, akan aku sarankan untuk keluargaku untuk buka rekening lewat di sini

    BalasHapus
  24. Alhamdulillah ada banyak hal positif yang bisa kita dapatkan jika menggukana blu by BCA ini ya mbak. Ah jd makin pengin punya tabungan BCA. Bikin ah, pakai blu by BCA ini. Makasih infonya ya mbak

    BalasHapus
  25. Baru terasa sekali setiap membaca tulisan teh Ncuss mengenai pentingnya tujuan keuangan. Dengan memiliki tujuan, maka proses mewujudkannya akan mudah. Kalau gak punya tujuan, jadi cenderung boros sama uang yaa..

    BalasHapus
  26. Iya banget kalau lihat saldo besar itu selalu tergoda hehe... emang harus terpisah-pisah ya biar ngeh peruntukannya. Btw aku baru tahu nih ttg BLU ini dari teman2 blogger.

    BalasHapus
  27. Aplikasi blu ini banyak banget bisanya sih, saya jadi kepengen deh punya rekening di BCA. Kata orang-orang mendingan nabung di BCA, karena fiturnya banyak. Nasabahnya juga dimanjain banget. Iya sih pengen deh nanti... Apalagi setelah membaca review keren di artikel ini, jadi makin kepincut menggunakan aplikasi blu.

    BalasHapus
  28. kayanya fitur bluSaving di aplikasi blu by BCA Digital ini bakalan jadi favorit semua orang deh, bisa nabung sesuai tujuan tanpa harus buka rekening lagi...

    BalasHapus
  29. Era digital seperti seperti sekarang emang lebih baik semua serba online ya mba. Memudahkan. Harus segera download aplikasi ini

    BalasHapus
  30. Segini saja sudaah sangat mumpuni apalagi kalau BCA Digital terus mengembangkan infrastruktur ekosistem digital blu yang terintegrasi untuk mendukung keamanan serta kenyamanan dalam bertransaksi! Keren memang inovasi aplikasi blu by BCA Digital ini

    BalasHapus
  31. Keren ya kolaborasi aplikasi blu dan Blibli. Aku seneng banget kalau ada iklan Blibli yang dibintangi Park Seo-Joon. Jadi pengen download aplikasi blu juga nih.

    BalasHapus
  32. Wqh salut mbaaaa, mengelola keuangan memang gampang-gampang susah ya.... Aku juga ada beberapa goals di tahun ini, mempertimbangkan pakai blu juga untuk fitur bluGethernya....

    BalasHapus
  33. Mau kepoin dulu BLU BCA ini,emang dipermudah banget semuanya by aplikasi yaa hanya dalam genggaman.
    Bisa manage di apps tuh sesuatu.
    Aku masih nyaman sama BCA yg biasa.

    BalasHapus
  34. saya sebagai pengguna BCA menyambut baik nih adanya BLU, jadi lebih praktis yaa transaksi online sekarang

    BalasHapus
  35. Waahh...baru kena mutasi ya, Mbak. Pekerjaan baru dan pengalaman baru, ya. Aku juga, nih. Baru jalan 8 bulanan.

    BCA bisa bantu kita manage keuangan, ya. Aku belum punya BCA malah. Pingin bikin jadinya.

    Btw, ditunggu di Jawa Tengah, Mbak. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. blu BCA bisa jadi cara untuk memudahkan kita capai target dengan lebih fokus ya.
      apalagi bebas biaya admin, waah jadi makin semangat nih buat nabung :)

      Hapus
  36. Aku angkat topi siihh dengan blu ini apalgi inisiatif blubuatbaik nya. Seandainya banyak perusahaan juga mengijuti langkah mereka menghadapi bersama perubahan iklim dgn solusi nyata dan impactful.

    BalasHapus
  37. Aku pun merasa kalau ngatur sendiri tuh kurang mampu. Jadi memang butuh bantuan teknologi soal keuangan ini. Kaya blu misalnya. Tabungan ini oke dan gayanya anak muda banget

    BalasHapus
  38. Wooo... cashback 100% ya di blibli kalau pake blu... mantappp.. Bener banget, ga ada alasan lagi untuk enggak buka akun blu. Anak-anak muda bakalan gercep nih menggunakan aplikasi ini untuk berbagai transaksi keuangan dan ikhtiar menabung demi masa depan ya.

    BalasHapus
  39. kehidupan keuangan kita memang harus benar - benar diperhatikan ya mba.. dan aplikasi keuangan seperti ini mbaaa akan sangat membantu

    BalasHapus
  40. bagus nih aplikasi blu, kak. aku juga pakai.. dan udah aku isi juga. ga sabar untuk mengeksplorasi fitur2 lainnya yang canggih dan memudahkan pengelolaan keuangan sehari2

    BalasHapus
  41. Kereen banget ini makin berinovasi ajaa, apalagi di era serba digital ini dan masa pandemi,sangat cocok buat mereka yang akan membuka rekening atau mengelola keuangannya melalui blu BCA, hanya dalam genggaman saja bisa langsung jadi dan bertransaksi yaa. Apalagi fitur2nya yang sangat membantu banget mengelola keuangan niih.

    BalasHapus
  42. Langsung buka rekening blu setelah membaca reviewnya. Kode referal pun langsung kusebar hehe

    BalasHapus
  43. Aplikasi yang sangat membantu para Influencer nih. Secara banyak yg gagal ikut job alasan ga punya rek BCA. Sekarang, ga ada alasan lagi dengan adanya blu ini ya

    BalasHapus
  44. blu BCA ini memudahkan kita banget ya dalam manage keuangan, gak perlu masukin ke amplop-amplop lagi ya buat sisihin dana sesuai posnya, tinggal buat rekening dari aplikasi blu ini aja berarti ya, aman deh semuanya.

    BalasHapus
  45. Baru tahu aja ada aplikasi blu. Ternyata anak perusahaan dari BCA ya, yaitu digital BCA. Bedanya seluruhnya menggunakan sistem serba digital dari mulai pendaftaran secara online, melakukan transaksi dll. BCA makin berinovasi sesuai perkembangan zaman 🤍

    BalasHapus
  46. Aku udah lama pakai mbanking BCA & selama ini yg terbaik Blu bakal jd yg terbaik juga di kategorinya. Produk2 BCA nggak perlu diragukan.

    BalasHapus
  47. Selamat ya udah bisa sisiplin hingga meraih 3 gol finansial. Moga gol2 yang lain bisa segera tercapai dan barokah buat semua.

    BalasHapus
  48. Gerakan blu buat baiknya sangat menginspirasi. Sekelas perusahaan besar masih tetap ikut memikirkan kelestarian lingkungan dan bumi dari sampah plastik. Keren banget pokoknya blu by BCAD ini

    BalasHapus
  49. Nah memang sebaiknya pos pos pengeluaran itu dipisah ya mbak agar ga tercampur satu sama lainnya. BLU ini jadi solusi buat kita para istri agar bisa istiwomah nabung, hehehe

    BalasHapus
  50. Kebetulan lagi pengen buka rekening BCA. Daripada ribet yg konvensional, mending buka rekening di blu aja kali ya?

    BalasHapus
  51. Saat ini yang cocok sih fitur bluSavingnya klo aku, bluGether sepertinya belum soale jarang jadi bendahara, tapi menarik nih bakalan ada fitur apa lagi di blu, nunggu ada fitur investasi seperti yang kemaren dibilang sama Bu Lanny

    BalasHapus
  52. wah mantep ki mbak langsung bikin 5 bluSaving, ngebantu banget sih ya buat rencanain keuangan fiturnya blu ini, gak perlu buka rekening dimana2 yang ada bukannya duit kekumpul malah kececer deh

    BalasHapus
  53. Aku pun sedang berencana punya satu tabungan lagi yang dikhususkan untuk menabung. Asik nih sudah ada aplikasi blu jadi bisa nabung dan transaksi lainnya tanpa harus repot.

    BalasHapus
  54. keren ya ada ecoranger nya juga si blu ini.. nggak hanya bermanfaat bagi transaksi keuangan saja, tapi juga berkontribusi untuk kelestarian bumi!

    BalasHapus
  55. blu integrasi dengan blibli nih keren banget. Banyak banget promo cashbacknya yah. Jadi pengen belanja online. Pokonya fiturnya blu keren-keren deh ya.

    BalasHapus
  56. bisa buka tabungan pas bukan hari kerja ya.. membantu banget bai yang ingin segera punya rekening bank BCA Digital tanpa harus ke bank..

    BalasHapus
  57. Jadi pengen ngulik aplikasi ini. Mau menyimpan untuk kebutuhan harian di sini. Biar terpisah dari rekening utama

    BalasHapus
  58. 5 bluSavibg? Mantap nih mbak, langsung gas, beneran ngebantu kita untuk fokus nabung. Aku udah bikin rekening, dan masih 1 rekening bluSaving yg aku buka, semoga konsisten nabung

    BalasHapus
  59. Senangnya bisa gabung dengan blu, ya. Jadi bisa ikut juga menyelamatkan bumi dengan memberikan donasi seribu rupiah saja.

    BalasHapus
  60. Keren Teh keuangannya termenej dengan rapi terplaning dengan jelas, beneran kalau soal keuangan beres insya Allah hidup jauh lebih tentram hehe...

    BalasHapus
  61. Aplikasi blu ini penting banget menurutku untuk emak emak kaya aku sebagai bendahara rumah tangga. Karena kita perlu mengatur keuangan sedetail mungkin, nabung untuk keperluan2 rmah tangga maupun untuk target tertentu sperti punya rumah, naik haji, uang sekolah anak dll.

    BalasHapus
  62. Bagus juga ya aplikasi blu ini, saya juga mau coba install juga ah nanti kebetulan saya nasabah bca juga

    BalasHapus
  63. Tabungan sehari hari bakalan aman terjaga nih kalau ada aplikasi ini. Pengaturan keuangan pun jadi lebih baik.. Praktis pula

    BalasHapus
  64. jadi pengen kasih tahu suami nih karena atmnya ilang jadi sering bawa atm aku terus kalau pake blu tanpa atm bisa juga ambil ya mba

    BalasHapus
  65. Asik banget ya pelayanan Blu mbaa
    Jadi pengen make juga sangat membantu banget nih mikirin post keuangan

    BalasHapus
  66. Senangnyaaaa urusan KPR selesai aku msh jalan wkwkw
    Tp bener kudu mulai juga mikirin yang lainnya nih, target utama emang melunasi KPR, namun jg menabung budat haji dan jg tabungan pendidikan.
    Pakai Blu ini mempermudah kita saving2 dan mengatur post2 yang akan kita isi ya mbak. Enak banget zaman sekarang cuma dalam genggaman ajaa TFS

    BalasHapus
  67. Aplikasi blu dari BCA ini memberikan kemudahan untuk setiap masyarakat yg menggunakan BCA. Saya juga sudah lama pakai internet banking lebih mudah. Apalagi blu ini pasti lebih mudah.

    BalasHapus
  68. Dengan blusaving emang lebih mudah bikin pos-pos tabungan ya, Mbak. Membantu banget deh begitu ada dana langsung dipilah mau masuk pos mana.

    BalasHapus
  69. Aku tipikal yang bener-bener melakukan perencanaan keuangan. Wah, sebagai nasabah BCA pastinya seneng, excited, dan tertarik sama produk yang baru dilaunched oleh BCA, boleh juga nanti unduh aplikasi Blu ini.

    BalasHapus
  70. Saya juga sama Kak Encuss.. Punya beberapa rencana keuangan ke depan. Terutama untuk mengembangkan income, hehe... Oh ya, termasuk kebutuhan lain pula. Alhamdulillah banget ada blu dan bisa cepet kenal.

    BalasHapus
  71. Senangnya jadi nasabah BCA Digital, lumayan membantu BCA Digital nyumbang Rp. 1000 untuk lingkungan. Menurrtku #blubuatbaik ini keren banget. Karena, memang sudah seharusnya semua elmen ikut andil dalam Environment Sustainability.

    BalasHapus
  72. Keren yah selalu ada inovasi terbaru dari BCA apalagi app blu ini bisa buka rekening tnpa harus ke bank

    BalasHapus
  73. Yeeyy alhamdulillah ga ribet ya kak. Aku jg udah buka nih akun di blu. Udah mulai nabung juga di blusaving. Membantu bangett. Dan yang paling bikin haru program blubuatbaik ituu loh. MasyaAllaah makin cinta sama si bungsu iniii <3

    BalasHapus
  74. aplikasi Blu mempermudah kita dalam bertransaksi, apalagi saya yang super mobile dan busy di lapangan, keberadaannya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  75. Berasa banget ketika fokus menabung dan mengumpulkan pundi pundi dana bukan lagi hanya pada 1 hal saja. Ketika punya 1 hal besar dengan beberapa tujuan menabung yang kecil kecil lainnya, aku tuh merasakan banget keteterannya. Jadi ikutan tergoda sama blu by BCA Digital deh.

    BalasHapus
  76. promonya sama Blibli manteb banget ya...
    Btw blu ini aplikasi baru tapi fitur fiturnya udah banyak banget, gasabar nunggu inovasi selanjutnya

    BalasHapus
  77. dengan aplikasi yang berada digenggaman tangan, semuanya jadi lebih mudah dikontrol dan diatur sih ya. Penasaran pengen cobain

    BalasHapus
  78. Kurasa hadirnya blu ini momentnya cocok sekali buat bantu kebutuhan finansial terutama buat pemula dan anak muda. Pun kemudahannya semua serba online, saya sendiri jadi semangat buat nata lagi keuangan lewat blusavings hehe

    BalasHapus


  79. Rezeki nomplok nih kalau dapat cashback buka rekening Blu by BCa lewat blibli,cashbak 100% lagi.

    Sekarang itu zamanya anak muda nabung ya ka, kebetulan bngt lagi cari aplikasi satu bisa semua, blu emang thebest

    BalasHapus
  80. Emang ya sekarang tuh usah era digital yang memudahkan sekali untuk melakukan banyak kegiatan secara online. Seperti buka tabungan secara online di blu by BCA Digital ini yaaaa

    BalasHapus
  81. Aplikasi blu ini semakin memudahkan bagi pengguna yang suka kepraktisan buat nabung atau invest, bisa buat sampe 10 jenis simpanan dan bisa nabung deposito, keren banget ya

    BalasHapus
  82. Aku kok tertarik dengan fitur blusaving ya ygbusa nampung 10 tabungan hnya dgn 1 rekening. Penasaran ih mn gak ada bea admint. Cb kupahami dl ah Blu by BCA digital.

    BalasHapus
  83. Satu rekening untuk beragam kebutuhan dan tetap tertata rapi pembukuannya, hanya ada di BLU dong ya. Aih kece punyaaaa
    Ide yang benar-benar kekinian dan sesuai dengan semangat jiwa muda nih
    Biar ikutan berjiwa muda, aku juga mau buka rekening ah

    BalasHapus
  84. Blu ini praktis banget ya. Ga bikin ribet. Padahal orang biasanya males berurusan dengan bank karena antri. Dengan adanya aplikasi ini memudahkan banget

    BalasHapus
  85. Sama banget, Kak. Masih banyak nih list yang perlu diwujudkan dan semuanya butuh uang. Aku juga udah buka rekening aplikasi blu. Udah buka blusaving juga. Semoga dengan fitur aplikasi blu, aku jadi makin disiplin nabungnya ^^

    BalasHapus
  86. Kalau udah punya rekening bca yg lama beda lagi yaa no rek nya? Trus apa udh bisa isi flazz, repot kalau harus ke atm melulu mba ncuzz huhu

    BalasHapus
  87. Anak muda milenial dan generasi Z dimanjakan dengan fasilitas dari blu BCA ini. Tinggal dimanfaatkan saja dengan baik, karena pengelolaan dan pengaturan keuangan itu sangat-sangatlah penting.

    BalasHapus
  88. Halo kak, berkat teknologi jadinya lebih praktis dan efektif yaaa. Aku juga udah make blu ni dan impressed parahh:)

    BalasHapus


  89. Oh my... Oh my...

    Aplikasi keuangan yang bakal jadi the next favoritku nih kak. Fiturnya yahut. Ah, mantab pokoknya

    BalasHapus


  90. Oh my... Oh my...

    Aplikasi keuangan yang bakal jadi the next favoritku nih kak. Fiturnya yahut. Ah, mantab pokoknya

    BalasHapus
  91. Keren ya aplikasi Blu ini jdi pengen segera download deh..supaya bisa mengatur keuangan dengan mudah

    BalasHapus
  92. digital blu dari BCA Digital sangat memudahkan dan membantu banget bagi Kita yang sudah terbiasa menggunakan gadget untuk semua kegiatan, kita nggak perlu ke bank ya kak

    BalasHapus
  93. Aku pribadi udah nyaman banget sama blu. Soalnya baru kali ini punya akun bank digital dan bisa manage beberala saving salam satu no rekening. Ternyata semudah dan sepraktis itu

    BalasHapus
  94. Mengatur keuangan bagi kita yang terjun di komunitas, beneran pas ada bluGether, yang berguna banget buat kita-kita iuran ya Kak.

    BalasHapus
  95. Wah auto download aplikasi bu nih mbak. Beneran butuh banget buat mengalokasikan keuangan. Harus dimulai sekarang dan saat ini juga biar ke depannya makin lancar ngatur keuangannya ya.

    BalasHapus
  96. Saya baru tau adanya aplikasi blu, pas banget nih saya pengguna BCA juga.. Tapi, apa menggunakan aplikasi blu ini bisa buat pengguna BCA tabunganku?

    BalasHapus

Posting Komentar