Review Scarlett Glowtening Serum

Posting Komentar

Memiliki kulit wajah yang bersih dan terawat adalah dambaan setiap perempuan, termasuk saya. Setelah selesai dengan permasalah skin barrier, akhirnya saya bisa move on ke skin concern saya yang lain yaitu kusam alias pengen banget jadi glowing ala lampu LED yang hemat listrik.

Kulit Wajah Glowing itu maksudnya gimana sih?

Kulit wajah glowing artinya memiliki arti kulit sehat, bercahaya, mempunyai tekstur yang bagus, dan kencang.

Alhamdulillah setelah beberapa kali mencari rekomendasi produk, saya memutuskan untuk memilih Scarlett Glowtening Serum. Ini adalah produk keempat dari scarlett yang saya coba, yaitu setelah 2 series Scarlett Body Care dan Scarlett Brightening Face Series.

Scarlett Glowtening Serum

Packaging

Glowtening serum dari scarlett ini dikemas dalam botol kaca kecil berukuran 30ml yang dibungkus dengan kotak berwarna dominan pink.

Buat saya yang sering traveling, botol kecil ini membantu banget karena saya nggak perlu repacking ke botol lain saat akan dibawa ke luar kota.

Glowtening serum ini dapat digunakan setelah menggunakan scarlett brigtening face care. Saya seneng banget karena sampai sekarang saya masih menggunakan face care dari scarlett agar kulit saya lebih cerah. Dengan glowtening serum, saya harap kulit wajah saya gak cuma cerah tapi juga glowing!

Claims

Produk ini memberikan klaim dapat membuat kulit menjadi lebih glowing dengan 4 bahan utama yaitu.

  • Tranexamide Acid berfungsi untuk meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV, dan meratakan warna kulit
  • Niacinamide yang dapat melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mengendalikan produksi minyak pada wajah
  • Geranium Oil dapat membantu menyamarkan garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit dan memperlambat efek penuaan.
  • Allantoin yang merupakan antioksidan mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit

Ingredients

Tranexamide Acid, Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil, Olive Oil

Texture and Scents

Serum ini bertekstur kental dengan warna putih susu. Saya awalnya agak kaget dengan warnanya karena biasanya serum dari scarlett berwarna jernih. Tapi ternyata tekstur yang kental ini tidak ada hubungannya dengan kecepatan penyerapan produk ke kulit wajah. Kekhawatiran saya tidak berdasar, hehe.

Serum ini tidak memiliki wangi yang spesifik tapi memang sedikit kurang harum jika dibandingkan dengan brigtening ever after serum dari Scarlett. Tapi saya pribadi nggak masalah dengan hal tersebut karena saya lebih mementingkan khasiat, bukan hal yang berupa aksesoris seperti aroma.

How to Use

Teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. 

Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit. 

Experience

Saya sudah menggunakan serum ini cukup lama yaitu sekitar 2 minggu. 

Saat menggunakan, serum ini sangat cepat terserap di kulit wajah. Kulit wajah saya terasa langsung terhidrasi dan kenyal padahal waktu itu saya masih proses mengusap dan memijat ringat kulit wajah saya.

Saya juga merasa wajah saya terlihat lebih glowing. Wow, ajaib banget serumnya. Saya langsung jatuh cinta.

Glowtening serum dari Scarlett ini juga auto jadi produk andalan saat harus keluar kota karena kemasannya yang kecil dan simpel. Saya bawa serum ini waktu saya harus ke Semarang, Yogyakarta, Pekanbaru dan juga Medan.

Harga

Produk ini dapat dibeli dengan mudah di akun official scarlett misalnya di shopee marketplace dengan harga Rp75.000,-

Your skincare explorer

Susie Ncuss

susie ncuss
a Devoted Wife who is addicted to Traveling, Halal Food, and Good Movies.
Contact
Email: emailnyancuss@gmail.com
Click http://bit.ly/travelndate to chat me via whatsapp
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar