Rekomendasi Kursus Online Content Writing

Posting Komentar

kelas prakerja skill academy

Saat ini dunia bisnis semakin berkembang, apalagi didukung dengan teknologi digital yang semakin pesat. Hampir semua pelaku usaha saat ini sudah menggunakan media sosial untuk mengenalkan produk (baik produk maupun jasa) hingga meningkatkan penjualan. 

Karena sosial media sudah semakin populer, maka tidak mengherankan jika kompetitor sesama pelaku usaha pun semakin tinggi. Saat inilah kita membutuhkan skill mengolah kata untuk menjadikan produk lebih menonjol dan menarik pasar. Skill ini di masa saat sekarang dikenal sebagai content writing.

Sebagai seseorang yang menjadikan blogger dan freelance sebagai side hustle, content writing skill sangat diperlukan saat akan membuat artikel di blog atau membuat konten di Instagram pribadi saya. Menurut saya kelas content marketing sangat bermanfaat untuk siapapun, tidak hanya untuk para pelaku usaha dengan skala kecil hingga menengah, tapi juga perusahaan, yayasan dan juga seseorang yang ingin membangun personal branding di media sosial.

Salah satu cara untuk mendapatkan skill content writing adalah dengan belajar secara offline maupun online. Rekomendasi kursus prakerja di Skill Academy yang menawarkan banyak pilihan untuk mempelajari skill ini dengan mudah dan dapat dilakukan di rumah.

Belajar Content Marketing, COntent Writing dan SEO 

Sesi belajar content writing ini akan membantu kita mempelajari bagaimana cara meningkatkan engagement social media perusahaan atau brand melalui tulisan pendek yang bermakna. 

Beberapa hal lain yang akan didapatkan adalah

  1. Memahami perbedaan content writing dan copywriting
  2. Memahami perbedaan platform di media sosial
  3. Mampu membuat konten menarik sesuai dengan platform yang digunakan
  4. Mampu membuat tulisan pendek sesuai dengan strategi 
  5. Memahami kesalahan yang umum dialami content writing
  6. Memahami prinsip SEO
  7. Memahami tren di media sosial


Instruktur Kelas Content Marketing

Kelas ini dipandu oleh 3 instruktur berpengalaman yaitu 

1. M. Ilman Akbar, seorang praktisi SEO berpengalaman dalam mengoptimasi website, dari media online hingga travel. Ilman Akbar pernah menjabat sebagai Head of SEO di Traveloka pada tahun 2014-2018. Ilman akan membagikan teknik yang biasa digunakan untuk mengoptimasi website agar mendapatkan traffic dari search engine.

2. Astari Pinasthika Sarosa, International Media Coordinator Ubud Writers & Readers Festival. Astari memulai karir sebagai jurnalis di Tempo dan saat ini juga aktif menulis di media pioneer Post, UK.

3. Astri Soepaayono, Managing Editor Gojek. Astri merupakan managing editor yang bertanggung jawab atas creative content di dalam homepage aplikasi Gojek. Astri juga memiliki pengalaman sebagai content marketing manager dalam salah 1 perusahaan e-commerce di Indonesia.


Konten Kelas Content Marketing

Kelas ini adalah 1 paket lengkap yang terdiri dari 

  • 42 video materi
  • 16 dokumen
  • Pre Exam
  • Exam
  • Sertifikat
Dalam kelas ini kita juga bisa bebas bertanya pada instruktur pada topik atau hal yang tidak dimengerti.


Bonus Tambahan

Kita bisa mengikuti career mentoring untuk mendapatkan panduan untuk membuat CV, menulis lamaran kerja, dan menghadapi interview. 

Kelas content marketing ini sangat populer di Skill Academy, terbukti dengan rating 4.9/5 dari lebih dari 3300 orang peserta. Jika berminat pada kelas content marketing ini, jangan ragu untuk segera mendaftar kelas prakerja di skill academy ya... Good luck!


susie ncuss
a Devoted Wife who is addicted to Traveling, Halal Food, and Good Movies.
Contact
Email: emailnyancuss@gmail.com
Click http://bit.ly/travelndate to chat me via whatsapp

Related Posts

Posting Komentar