REVIEW AZALEA DEEP HYDRATION ROSE WATER

14 komentar

ulasan AZALEA DEEP HYDRATION ROSE WATER

Halo para skin care explorer! Di tulisan ini saya mau sharing review mengenai produk terbaru dari Azalea yaitu Azalea Deep Hydration Rose Water. Seneng banget akhirnya Azalea launching produk baru lagi karena produk-produknya selalu berkualitas.

AZALEA BEAUTY HIJAB

Azalea adalah produk perawatan diri yang terbuat dari bahan-bahan alami yag terinspirasi dari pengobatan ala nabi atau Thibbun Nabawi. Azalea mengusung konsep Beauty from Sunnah dengan memanfaatkan khasiat dari minyak zaitun yang mengandung anti oksidan, oleic acid dan essential fatty acid. Ketiganya berfungsi untuk menutrisi, memperbaiki, memperkuat serta melindungi kulit dan rambut.

Saya sendiri sudah menggunakan cukup banyak produk dari Azalea misalnya Azalea Brightening Face Serum  dan Azalea Intensive Skin White Hydrogel dan Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil


AZALEA DEEP HYDRATION ROSE WATER

Packaging

Azalea Deep Hydration Rose Water ini dikemas dalam botol transparan khas brand Azalea berukuran 75ml. Di bagian depan, logo Azalea berwarna kuning terletak di bagian atas dan cukup eye catching. Namun secara keseluruhan pink yang merupakan warna khas dari bunga mawar menjadi warna dominan. "Rose Water" alias nama produk ditulis dengan warna pink dan berukuran besar.

Azalea DEEP HYDRATION ROSE WATER
Ada logo halal MUI juga yang merupakan salah satu keunggulan dari produk-produk Azalea. Untuk muslimah seperti saya, tentu logo warna hijau ini memberikan rasa aman saat akan menggunakannya. Produk ini juga sudah BPOM sehingga pasti sudah mematuhi regulasi di negara kita tentang keamanan produk untuk konsumen.

Ingredients 

Air mawar dari Azalea ini mengandung ekstrak Bunga mawar asli, zaitun oil, allantoin, dan niacinemide. 

Azalea Deep Hydration Rose Water ini juga No Alcohol, No Paraben, No Fragrance lho.. jadi aman digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

kandungan Azalea DEEP HYDRATION ROSE WATER

Manfaat Produk

Azalea Deep Hydration Rose Water bermanfaat untuk menyejukkan, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah karena mengandung ekstrak Bunga mawar asli, zaitun oil, allantoin, dan niacinemide.

Selain itu kita juga bisa mendapatkan beberapa manfaat lain yaitu:

  • Dapat digunakan sebagai campuran masker
  • Cairan untuk sheet mask.
  • Cepat Menyerap sehingga nyaman digunakan 
  • Cocok untuk kulit sensitif 

Cara Penggunaan 

Cara menggunakan rose water dari Azalea ini sangat mudah, 

  1. Teteskan Azalea Deep Hydration Rose Water ke kapas. 
  2. Aplikasikan ke wajah secara merata dan perlahan ke arah atas untuk penyerapan yang lebih maksimal. 
  3. Tunggu sampai menyerap sebelum layering dengan produk skin care lain.
  4. Gunakan rutin setiap pagi dan malam hari.
Saya menyarankan untuk membersihkan wajah terlebih dahulu dengan teknik double cleansing sebelum menggunakan Azalea Deep Hydration Rose Water agar penyerapan lebih optimal.

Price

Harga produk Azalea Deep Hydration Rose Water ini sangat terjangkau yaitu kisaran Rp9.000,-
Langsung borong yuukk...!

Where To Buy

Produk Azalea ini sangat mudah dibeli, apalagi di zaman digital dan online shopping seperti sekarang. Tungguin aja produk Azalea di supermarket kesayanganmu dan stay tune di instagram @azaleabeautyhijab

More Info

Info lebih lanjut, bisa cek ke website dan social media Azalea ya.

Love,
Susi Ncuss

susie ncuss
a Devoted Wife who is addicted to Traveling, Halal Food, and Good Movies.
Contact
Email: emailnyancuss@gmail.com
Click http://bit.ly/travelndate to chat me via whatsapp

Related Posts

14 komentar

  1. Aku baru tahu ternyata minyak zaitun ini banyak banget khasiatnya ya. Buat istriku yang berhijab tentunya aman deh kalo pake rose water ini. Kegunaannya pun banyak banget. Dan yg penting harganya kok murah sekaleeee..Langsung borong ah buat istri.

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah udah ada logo halal MUI. Harganya murah tapi enakeun banget ya mba. Mudah menyerap apalagi. Jadi ngga lengket setelah diaplikasikan.

    BalasHapus
  3. Ini rose water yang sedang hits itu ya. selain harga terjangkau juga kegunaannya banyak banget. Gak hanya buat bantu membersihkan wajah, tapi bisa jadi toner, campuran masker dll. Makanya banyak yang menggunakannya ya

    BalasHapus
  4. Kalau sudah cocok dengan satu produk, ya tidak perlu gonta-ganti lagi ya Mbak. Apalai Azalea produknya komplit, termasuk air mawar ini yang multifungsi dan harganya terjangkau.

    BalasHapus
  5. Suka banget dengan produk-produk yang mengusung sunnah karena tidak saja halal namun bisanya produk-produk begini banyak menebarkan berkah karena berlandaskan sunnah..

    BalasHapus
  6. Manfaatnya banyak ya mba nih produk, harganya juga terjangkau. Keberulan micellar water ku hampir habis jadi bisa dong beli produk Azalea rose water. Makasih ya mba

    BalasHapus
  7. Fresh banget yah packaging-nya. Aku juga udah cobain produk ini kak. So far cocok banget di kondisi dry skin aku. Harganya juga nggak memberatkan sama sekali. Love.

    BalasHapus
  8. Pdngsn cobain buat kulitku yang kering. Bisa buat micellar water juga ya . Yang pasti harganya murce ya mbak

    BalasHapus
  9. Ehh serius jadi penasaran deh sama inii, kayaknya kok adem bangett rose waternya yaa kak.
    seger gitu dilihatnyaa, di muka nampaknya jg jadii lebih kinclong yak

    BalasHapus
  10. wah kalau manfaatnya banyak jadi ingin punya juga. Lumayan kan ngademin wajah

    BalasHapus
  11. ya ampun harganya murce pisan ini air mawar teh.. pas banget punyaku abis nih.

    Keren Azalea nih, ternyata based on thibbunnabawi ya. Pilihan skincare yang tepat buat muslimah nih

    BalasHapus
  12. paling seneng kalau rose water itu dijadiin facemist. Jadi seger gitu kulit kita. Adem dah dan kulit kita jadi bersih banget. Seneng dah. Mau nyobain azalea rose water buat facemist ah...

    BalasHapus
  13. Dengan manfaat yang banyak dan harga yang terjangkau, produknya worth to buy sih ini.

    Aku udah baca banyak review tentang produk rose water Azalea, banyak yang bilang bagus, aku tertarik banget buat cobain jadinya

    BalasHapus
  14. Pokonya suka deh,soalnya ga bikin kulit aku jadi kering

    BalasHapus

Posting Komentar